Viral Video Ojol Jago Main Biola, Subscriber Youtube Melejit hingga Ditawari Latihan Bareng Addie MS

Profesi ojek online belakangan ini menjadi perhatian warganet karena selalu ada hal menarik. Hal menarik kali ini adalah seorang sopir ojek online ternyata memiliki kemampuan bermusik yang mumpuni. Akhirnya sopir ojek online itupun menjadi viral berkat kemampuan bermusiknya terutama dalam bermain biola.

Agogo namanya, pria yang kini menetap di Makassar, Sulawesi Selatan mencuri perhatian warganet. Pasalnya, aksi dirinya memainkan biola dengan sangat mahir menjadi viral dan dipuji di jagat maya. Saat itu dirinya masih menggunakan seragam ojol dan bermain biola atas ajakan temannya.

Agogo mengaku video yang viral tersebut diambil sekitar empat bulan yang lalu. Menurutnya video tersebut diambil saat dirinya baru selesai mengantar orderan dan sedang bersantai bersama teman. "Lokasinya di rumah teman, anak anak biasa nongkrong sembari membawa gitar dan saya bawa biola."

"Jadi karena sedang tidak ada kegiatan dibuatlah videonya," tutur Agogo. Saat mengetahui video iseng yang dibuat menjadi viral, Agogo mengaku kaget. "Tiga bulan kemudian tiba tiba viral, kaget waktu viral, jadi banyak pemberitahuan di handphoe padahal hanya sedang rekaman biasa," ungkapnya.

Sejak viral, Agogo mengaku semakin banyak yang menonton video dirinya bermain biola, terutama saat ia menggunakan atribut ojol. Agogo pun semakin rajin membuat video yang ia rekam di Youtube Channelnya menggunakan atribut ojol. "Kalau pakai atribut ojol main biola jadi banyak yang nonton, jadi tetep memakai jaket ojol dan tidak melanggar juga," jelasnya.

Agogo mengaku sebelum dirinya viral, ia hanya memiliki subsciber yang berjumlah ratusan saja. Kini subsciber di akun Youtube Channelnya bernama 'Agogo Violin' melejit hingga 208.000 ribu. Video yang membuat dirinya viral pun sudah ditonton hingga 2.373.544 kali, pada Minggu (24/1/2020).

Musisi terkenal Indonesia, Addie MS turut mengomentari aksi dari Agogo yang viral. Ayah dari Kevin Julio itu juga tak segan memuji kepiawaian driver ojek online itu dalam memainkan alat musik biola. Bahkan Addie MS mengaku ingin bertemu dengan driver ojek online tersebut.

Ia ingin mengundang driver ojek online itu untuk berlatih di Twilite Orchestra. Hal itu disampaikan oleh Addie MS di akun Twitter miliknya @addiems Kamis (23/1/2020). "Wah… Keren nih driver ojol.

Gimana ya caranya aku bisa ketemu beliau? Pingin undang ke latihan Twilite Orchestra. Ada yg bisa tolong hubungi beliau? " tulis Addie MS.

Pada Tweet nya itu, Addie MS tampak mengomentari akun Twitter @tahupetismanis yang memposting video driver ojek online tersebut sedang memainkan biola. Dalam video itu, tampak sang driver ojek online dengan piawai memainkan biola dan membuat orang yang ada di sekitarnya kagum. Sambil memainkan biola, driver ojek online itu masih mengenakan seragam ojek online lengkap dengan helmnya.

"Apapun profesinya,yg penting halal psti mulia di hadapan Allah. Membuat org lain bahagia adlh sesuatu hal yg tdk semua org bisa melakukannya. Hrs dilatih dr dlm hati.

Berbahagialah org yg bs membuat org lain bahagia, wlpun dgn hal kecil..," tulis akun tersebut. Hingga Jumat (24/1/2020), cuitan tersebut sudah di sukai 8.909 dan dikomentari 3.432 warganet di Twitter. Addie mengaku belum bisa untuk latian bersama saat ini karena keterbatasan jarak.

Ia pun menambahkan akan segera berlatih bersama jika Agogo bertandang ke Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *