Sinopsis Film I Spy Tayang di Bioskop Trans TV Senin 22 Juni 2020 Pukul 23.30 WIB

Berikut sinopsis film I Spy yang dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Senin (22/6/2020) pukul 23.30 WIB. Spy dibintangi oleh Eddie Murphy, Owen Wilson, Famke Janssen, Malcolm McDowell, Gary Cole, Phill Lewis, hingga Viv Leacock. Sinopsis film I Spy menceritakan aksi seorang atlet profesional membantu pemerintah Amerika Serikat untuk mendapatkan kembali Switchblade yang dicuri.

Film I Spy yang pertama tayang pada November 2002 ini ber genre komedi. Film berdurasi 97 menit ini disutradarai oleh Betty Thomas. Naskah film ini ditulis oleh Marianne Wibberley bersama Cormac Wibberley, Jay Scherick, dan David Ronn.

Film ini mendapatkan bintang sebanyak 5,4/10 bintang dari 48.229 pengulas. Pembuatan film I Spy menelan biaya sekira 70 juta dolar AS. Film ini memperoleh 33,5 juta dolar AS dari pemutaran secara domestik.

Sementara hasil pemutaran di seluruh dunia, film ini meraup 50,7 juta dolar AS. Berikut sinopsis Film I Spy sebagaimana dikutip dari . Pasca operasi penyelamatan yang gagal, agen khusus Alex Scott (Owen Wilson) kembali ke markas besar Keamanan Nasional.

Ia bercakap singkat dengan Carlos, seorang mata mata super yang dihormati di biro. Ia ditugaskan misi baru bersama agen Rachel Wright (Famke Janssen), dan mitra sipil, yaitu untuk menemukan Switchblade yang telah dicuri. Switchblade merupakan pesawat tempur siluman prototipe tercanggih yang pernah dibuat.

Kemudian Alex dikenalkan dengan mitra sipil yang akan membantunya masuk ke pesta di mana pencuri berada. Pencuri tersebut adalah pedagang senjata Arnold Gundars (Malcolm McDowell). Sedangkan mitra sipil itu adalah petinju kelas dunia Kelly Robinson (Eddie Murphy).

Robinson menghadiri pesta itu untuk menarik media meliput pertandingannya dengan petinju Cedric Mills (Darren Shahlavi). Mereka bersama terbang ke Budapest. Setibanya di Budapest, Alex dan Robinson berada di luar hotel mereka ketika Robinson didatangi oleh seorang wanita cantik yang konon adalah penggemarnya.

Ketika menyusup ke pesta, Robinson memancing Gundars dan Alex berhasil masuk ke kantor Gundars. Di kantor, Alex menunggu sampai Gundars dan calon pembeli pergi, dan ia bersembunyi di langit langit agar terhindar dari alarm. Tak lama, Robinson masuk mencarinya, dan tidak sengaja membunyikan alarm.

Gundars masuk dan melihat mereka, dan memerintahkan anak buahnya untuk menangkapnya. Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Alex berhasil merebut Switchblade kembali?

Saksikan kisah selanjutnya hanya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB. 1. Eddie Murphy sebagai Kelly Robinson 2. Owen Wilson sebagai Special Agent Alex Scott

3. Famke Janssen sebagai Special Agent Rachel Wright 4. Malcolm McDowell sebagai Arnold Gundars 5. Gary Cole sebagai Carlos

6. Bill Mondy sebagai Mack McIntyre 7. Phill Lewis sebagai Jerry 8. Mike Dopud sebagai Jim

9. Lynda Boyd sebagai Edna 10. Dana Lee sebagai Zhu Tam 11. Viv Leacock sebagai T.J.

12. Crystal Lowe sebagai Beautiful Girl 13. Darren Shahlavi sebagai Cedric Mills 14. Gábor Demszky sebagai Himself

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *