Setia Dampingi Ekki Soekarno Saat Kritis, Tatapan Romantis Soraya Haque Curi Perhatian, ‘He’s Back!’

Soraya Haque membagikan kondisi sang suami, Ekki Soekarno yang sempat mengalami permasalahan jantung dan paru paru. Ekki Soekarno beberapa waktu lalu dilarikan ke rumah sakitPondok Indah, Bintaro Jaya. Ipar Gilang Ramadhan tersebut mengalami infeksi di paru paru dan serangan jantung.

Ekki Soekarno sempat dipasang alat pernafasan dan harus makan dengan menggunakan selang. Terbaru, Soraya Haque membagikan kondisi terkini sang suami di akun instagramnya @sorayahaque pada Rabu (22/01/2020). Soraya Haque mengunggah foto dirinya dan Ekki Soekarno saling menatap romantis.

Beberapa staf rumah sakit berdiri di belakang keduanya. "He's back!!," tulis Soraya Haque disertai dengan emoji hati. Sang adik, Shahnaz Haque ikut memberikan komentar di unggahan Soraya.

Memang jago beneeeeer yaaa tim dokternya, dipantaskan menjadi perpanjangan tangan Allah Daaaaaaan… Yes, He’s back!!! Papa @ekki.soekarno. Polisinya sekarang banyak. Jangan sakit lagi.

Capek tau nggak sih, nangis berjamaah! Jewerrrr nih. Alhamdulillah sujud syukur kami. Terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung dalam doa. Sehingga Papa @ekki.soekarno kami mendapat kehidupan keduanya dari Sang Pencipta.

Mama @sorayahaque @v.soekarno @nadiasoekarno @belmiroallie selamat menikmati suasana penuh cinta yaa. Hadiah dari langit langsung mengijabah semua doa dengan derai air mata kalian.. We are family. Ohana love Sebelumnya Ekki juga dikabarkan memiliki riwayat bronkitis.

Setelah dilarikan ke rumah sakit Ekki sempat ditidurkan agar dapat menjalani perawatan dan beristirahat dengan baik. Ayah Nadia Soekarno itu telah melewati masa kritis. Alat bantuan pernafasannya sudah dilepas dan kini Ekki sudah mulai berbicara.

Unggahan Soraya tersebut kemudian dibanjiri komentar warganet. Alhmdllahhh… semangat terus membaik mas Ekky.. semangat terus mencintai mbakuu @sorayahaque. Puji Tuhan… selamat kembali berkumpul beraama keluarga di rumah, mba Aya dan mas Eki..

Semoga Pak Ekki Soekarno segera pulih & kembali sehat sprti sediakala, Doa yg terbaik utk kesembuhan suami mba @sorayahaque .. God Bless Him.. Alhamdulilah… sehat terus ya mas. Peluk kaAya. Ekki Soekarno telah melewati masa kritis. Berikut kondisi terbaru suami Soraya Haque.

Ekki Soekarno dikabarkan telah melewati masa kritis dan kondisinya mulai membaik. Hal tersebut disampaikan anak Ekki Soekarno dan Soraya Haque, Nadia Soekarno. Alat pernafasan yang sebelumnya dipakai Ekki Soekarno juga sudah dilepas.

"Jadi alat ventilatornya sudah dicopot dan pernapasannya juga sudah membaik." Sehingga kini suami Soraya Haque tersebut sudah bisa makan dengan cara baisa. "Terus karena alat ventilatornya sudah dicopot jadi lagi dicoba untuk makan makanan.

Jadi makannya enggak lewat alat lagi," ucap Nadia. Tidak hanya itu, Ekki juga sudah mulai bisa berbicara. "Sejauh ini sih diajak ngobrol sudah bisa.

Tadi juga sudah sempat gerakin tangannya juga walaupun memang masih kondisinya belum stabil," ujar Nadia Soekarno. Hal tersebut menjadi satu kemajuan dibanding sebelumnya dimana Ekki harus makan melalui infus dan tidak bisa bicara. "Kalau kemarin, kan, komunikasi masih susah karena masih ada alat ventilatornya, belum bisa ngomong, keluarin suara juga enggak bisa.

Tapi pas alatnya itu dilepas sudah bisa komunikasi, sudah bisa ngomong walaupun memang suaranya masih kecil banget," ujar Nadia. Meski belum seutuhnya pulih, Ekki menunjukkan perkembangan yang baik. "Responsnya enggak bisa seratus persen kayak biasa, tetapi sudah membaik dibanding dari kemarin," kata Nadia Soekarno.

Ekki Soekarno dirawat di RS Pondok Indah, Bintaro Jaya. Suami Soraya Haque tersebut terbaring sakit lantaran mengalami infeksi paru paru dan serangan jantung. Namun dokter masih melakukan perawatan untuk mengetahui pasti penyakit yang diidap Ekki.

Sebelumnya Ekki memiliki riwayat penyakit bronkitis. Kakak ipar drummer Gilang Ramadhan tersebut masih harus menjalani perawatan. "Mengenai yang pemeriksaan TB itu, kalau dokter jantungnya menyarankan fisioterapi.

Tetapi masih rembuk juga sama keluarga apakah perlu atau tidak karena fisioterapi itu bisa membuat cairannya itu keluar katanya," tutur Nadia Soekarno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *