Senang Dapat Hadiah Natal Liburan ke Italia Bareng Ruben Onsu, Betrand Peto Tak Sabar Pergi

Presenter sekaligus artis, Ruben Onsu berniat pergi berlibur ke Italia. Rencananya suami dari Sarwendah itu akan berangkat pada Minggu terakhir bulan ini. Dirinya mengaku memilih negara Italia karena terkendala visa.

Ruben sebenarnya mengurus visa ke beberapa negara, tetapi visa dirinya dan keluarganya yang keluar hanya di negera pemenang piala dunia 2006 itu. "Pilih Italia karena visa yang keluar adalah Visa Italia. Sebenarnya kita apply beberapa negara, berhubung yang keluar visa Italia kita pilih Italia," ungkap Ruben ditemui di Gereja GBI Jalan Mutiara, Bekasi Utara, (24/12/2019). Orang yang paling senang mendengar keluarganya akan berlibur ke Eropa adalah anak angkatnya, Betrand Peto.

Menurut Ruben, Betrand Peto setiap harinya menghitung mundur hari liburannya ke Eropa. "Setiap harinya Bertand yang menghitung mundur hari liburannya. Setiap pagi dan hari gelap dirinya laporan ke saya. Tiga hari lagi kita akan berlibur," ungkap Ruben. Bagi Betrand Peto ini merupakan kado natal terasyik dan terindah dirinya bisa ke Eropa.

"Aku setiap pagi dan sore selalu bilang beberapa hari kedepan kita akan liburan, ini menjadi kado natal terindah dan asyik," ujar Betrand Peto. Rencananya Ruben Onsu akan pergi pada tanggal 27 Desember 2019 mendatang. Dirinya baru akan datang kembali ke Indonesia pada tanggal 5 Januari 2020. (M22)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *