SEDANG BERLANGSUNG, Live Streaming Persib vs Persela, Tonton Liga 1 2019 di Indosiar & Vidio.com

Saksikan live streaming Persib Bandung vs Persela LamonganLiga 1 2019, langsung di Indosiar dan Vidio.com Selasa (3/12/2019). Persib Bandung siap jalani laga big match versus Persela Lamongan di lanjutan Liga 1 2019 pekan ke 30. Laga big match Persib vs Persela bakal dilangsungkan dari Stadion Si Jalak Harupat, Kota Bandung.

Sebagai pemegang hak siar resmi Liga 1 2019, Indosiar dan Vidio.com bakal menyiarkan laga Persib vs Persela mulai pukul 18.00 WIB. Ikuti terus perkembangan sepak bola Tanah Air khususnya Liga 1 2019, antaraPersib vs Perseladengan mengakses dari HP di tautan berikut Pertandingan Persib vs Persela Liga 1 2019, diperkirakan bakal berlangsung ketat karena kedua tim sama sama berambisi meraih tiga poin.

Bermain dengan dukungan suporter, Persib Bandung berharap bisa mengalahkan Persela demi menggapai posisi 5 besar Liga 1 2019. Hal itu disampaikan sendiri oleh pelatih Persib, Robet Alberts lewat jumpa persSenin (2/12/2019). “Ini pertandingan penting. Karena banyak tim dengan selisih poin tipis saat ini, kecuali Bali (United)."

"Kami tahu sudah kehilangan poin di dua pertandingan sebelumnya. Kami masih ingin naik ke peringkat lima. Itu merupakan target utama kami. " "Oleh karena itu, pertandingan ini sangat penting,” kata Pelatih Persib Robert Albertsdikutip dari laman resmi Persib Bandung, Persib.co. Di kubu tamu, Persela Lamongan menatap positif laga Persib vs Persela dengan modal bagus.

Sebelumnya diketahui, Persela Lamongan mendapatkan suntikan moral dengan catatan dua kali kemenangan di laga sebelumya. Bahkan Persela mampu mencatatkan satu kali kemenangan ketika menjalani laga tandang menghadapi Borneo FC. Oleh karena itu, Persib tak boleh meremehkan Persela meskipun Maung Bandung berstatus tuan rumah.

Berikut adalah prakiraan susunan pemain yang bakal diturunkan oleh kedua kesebelasaan, di lagaPersib vs PerselaLiga 1 2019. Made Wirawan, Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus, Abdul Aziz, Omid Nazari, Febri Hariyadi, Frets Butuan, Esteban Vizcarra, Kevin van Kippersluis :Robert Rene Alberts

Dwi Kuswanto, Birrul Walidain, M Zaenuri, Arif Satria, Eky Taufik, Kei Hirose, Malik Risaldi, Izmy Hatuwe, Rafinha, Delvin Rumbino, Alex dos Santos :Nil Maizar (H2H)

Saksikan live streaming lagaPersib Bandung vs Persela LamonganLiga 1 2019, secara live streaming melalui link di bawah ini. Jadwal bisa berubah sewaktu waktu tanpa pembertitahuan terlebih dahulu Untuk bisa menikmati Live Streaming Liga 1 2019, kini penonton harus berlangganan.

Dikutip dari laman Instagram resmi vidio.com, pada edisi Liga 1 2019, layanan streaming pertandingan dikenakan biaya berlangganan Rp 10 ribu perminggu. Sedangan untuk berlangganan ber bulan dikenakan biaya Rp 15 ribu. Layanan streaming sebagian pertandingan Liga 1 2019 pun kali ini ditayangkan di saluran khusus vidio.com premier.

Dengan biaya tersebut, penonton bisa menyaksikan seluruh pertandingan Liga 1 2019 lewat tayangan live streaming. Hal ini berbeda dengan penyelenggaraan tahun sebelumnya. Di mana tayangan live streaming Liga 1 bisa disaksikan seluruhnya secara gratis lewat live streaming Indosiar maupun Vidio.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *