SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Atalanta vs Valencia di Liga Champions, Duel Panas Ilicic & Guedes

Link live streaming pertandingan antara Atalanta kontra Valencia di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dapat anda simak dalam berita ini. Laga seru tersaji antara Atalanta vs Valencia yang tengah dilangsungkan di Stadion San Siro, Milan, Kamis (20/2/2020) dinihari. Duel Atalanta vs Valencia juga dapat anda saksikan melalui tayangan streaming via vidio.com sekarang.

(Link live streaming Atalanta vs Valencia via Vidio.com bisa anda lihat pada akhir berita ini) Laga kedua tim juga menjadi duel panas antara Josip Ilicic dan Goncalo Guedes yang menjadi andalan utama timnya masing masing. Atalanta yang bertindak sebagai tuan rumah mengusung formasi andalannya dengan skema 3 4 1 2 dalam laga ini.

Posisi penjaga gawang utama ditempati oleh Pierluigi Gollini. Ia dikawal tiga bek kuat yakni Rafael Toloi, Jose Luis Palomino, dan Berat Djimsiti. Nama nama seperti Hans Hateboer, Marten de Roon, Remo Freuler, dan Robin Gosens menjadi pilar andalan Atalanta di sektor lini tengah.

Josip Ilicic menjalani peran sebagai motor serangan, ia ditugaskan memberikan dukungan ke Alejandro Gomez dan Mario Pasalic sebagai ujung tombak. Sementara itu, Valencia mengandalkan Goncalo Guedes dan Maximiliano Gomez sebagai juru gedor utama dalam laga ini. Keduanya didukung oleh lini tengah yang kuat yang diisi oleh nama namas seperti Ferran Torres, Dani Parejo, Geoffrey Kondogbia, dan Carlos Soler.

Pelatih Valencia, Celades mengatakan Atalanta merupakan tim yang memiliki kekuatan serang yang mengerikan dan sedang dalam performa terbaiknya. "Kami akan menghadapi tim yang sangat suka bermain menyerang, mereka memimpin jumlah gol di Liga Italia dan Eropa, tim yang memiliki musim yang hebat." kata Celades dilansir dari laman resmi klub. "Mereka pastinya ingin lolos, tapi kami akan coba menghadang meski dengan pemain seadanya yang tersedia," terang pelatih kelahiran Barcelona tersebut.

Selain itu, Celades pun menyadari timnya memiliki rekor buruk ketika bermain tandang. Namun setidaknya dia percaya diri mengingat ketika bermain di Liga Champions, laga tandang serasa bersahabat. Vakencia mampu menang di dua laga tandang yang cukup berat ketika mampu menundukkan Chelsea dan Ajax Amsterdam di fase grup.

"Performa kami ketika bermian tandang tidaklah bagus, tapi setidaknya kami bagus saat di Liga Champions." "Kami menang di London dan Amsterdam, kami bermian bagus di Liga Champions dan sekarang kami sangat fokus menghadapi laga," ujar pelatih yang semasa bermain pernah membela Barcelona dan Real Madrid tersebut. Laga tandang Valencia di Liga Spanyol sendiri cukup buruk, terakhir mereka dipaksa mengakui keunggulan tuan rumah Getafe dengan tiga gol tanpa balas.

Bahkan sebelumnya, El Che ditekuk Mallorca 4 1. Ini akan menjadi maslaha serius bagi Valencia jelang menghadapi Atalanta yang memiliki lini serang berbahaya. Sementara di sisi tuan rumah, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menegaskan timnya harus memberikan yang terbaik dan berpikir positif.

"Liga Champions sangatlah emosional, kami harus memberikan yang terbaik, semuanya mendukung kami untuk bermain bagus." "Ini bagus untuk berpikir positif, tapi kami harus bisa fokus agar tidak terlena denga euforia ini," terang Gasperini. Gasperini pun enggan meremehkan tim tamu meskipun tanpa sejumlah pemain.

"Valencia mengalahkan Ajax dan Chelsea di laga tandang, mereka bisa berbahaya, Valencia mempunyai kualitas." "Tapi kami harus fokus dengan cara bermain kami, semua pemain tersedia dan kami tidak sabar menunggu pertandingan," jelas Gasperini. Laga nanti akan menjadi yang pertama bagi keduanya karena keduanya belum pernah bertemu sama sekali.

Atalanta sendiri akan menatap laga nanti dengan rasa percaya diri tinggi. Sebab, mereka masih belum terkalahkan dari empat pertandingan terakhir, termasuk saat menghajar Torino 0 7 dan menekuk AS Roma 2 1. Pierluigi Gollini; Rafael Toloi, Jose Luis Palomino, Berat Djimsiti; Hans Hateboer, Marten de Roon, Remo Freuler, Robin Gosens, Josip Ilicic; Alejandro Gomez, Mario Pasalic Jaume Domenech; Daniel Wass, Eliaquim Mangala, Mouctar Diakhaby, Jose Gaya; Ferran Torres, Dani Parejo, Geofreyy Kondogbia, Carlos; Guedes, Lopez

Premier Platinum 30 Hari Rp 50.000 SatuHari Rp 10.000

Hari Rp 25.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *