Raul de Tomas dari Klub Benfica Sebentar lagi Bakal Bergabung ke Espanyol

KlubLiga Spanyol,Espanyol, dikabarkan sudah hampir pasti mendapatkan penyerangBenfica,Raul de Tomas. Dibursa transferJanuari,Espanyolmemang sedang sibuk mencari penyerang baru. Raul de Tomassebentar lagi akan bergabung keEspanyoldengan sang pemain diberitakan sudah berada di Barcelona untuk menjalani tes medis pada Rabu (8/1/2020).

Espanyolsaat ini berada di dasar klasemenLiga Spanyoldengan baru mengoleksi 11 poin dalam 19 laga. Pada 27 Desember lalu,Espanyolmemecat pelatih Pablo Machin dan menggantinya dengan Abelardo Fernandez. Dalam laga debutnya, 4 Januari lalu, Abelardo sukses membawaEspanyolmenahan Barcelona 2 2.

Segera setelah resmi menjadi pelatih, Abelardo menegaskan kepada manajemenEspanyolbahwa timnya membutuhkan tambahan striker. Seperti dikutip Bolasport.com dari Marca,Raul de Tomasakan pindah dariBenficadengan harga transfer 20 juta euro atau sekitar 309 miliar rupiah. PerekrutanRaul de Tomasdengan harga 20 juta euro bakal menjadi rekor baru pembelian termahalEspanyol.

Rekor sebelumnya adalah 10,5 juta euro waktuEspanyolmerekrut Matias Vargas padabursa transfermusim panas lalu. De Tomas sendiri baru bergabung keBenficapada Juli 2019 setelah dibeli 20 juta euro dariReal Madrid. Tetapi, dia hanya mencetak 3 gol dalam 17 penampilan di semua kompetisi untukBenficapada paruh pertama 2019 2020.

Waktu dipinjamkanReal Madridke Valladolid dan Rayo Vallecano pada selang 2016 2019,Raul de Tomastampil bagus dengan mencetak total 53 gol dalam 104 pertandingan. Espanyolsudah ingin merekrutnya musim lalu tetapi penyerang berusia 25 tahun itu akhirnya pindah keBenfica.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *