Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun di Depan Kakbah, Raffi: Semoga Kamu Makin Sabar

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rayakan ulang tahun mereka di depan Kakbah. Diketahui, Raffi dan Nagita memang lahir di tanggal yang sama yakni hari ini, 17 Februari 2020. Pada perayaan ulang tahun kali ini, Raffi dan Gigi yang sibuk dengan projek keliling dunia kini beradadi Mekkah.

Tepat di hari ulang tahun mereka, Raffi Gigi dan rombongan melakukan ibadah umrah. Raffi dan Gigi pun saling memberikan doa dan ucapan di depan Kakbah. Momen tersebut dibagikanlewat media sosial, Instagram @raffinagita1717.

Pada video singkat tersebut, Raffi dan Gigi terlihat berada di sekitar Kakbah dan saling mengucapkan selamat bertambah usia. "Selamat ulang tahun istriku sayang," ujar Raffi sambil mencium kening Gigi. "Selamat ulang tahun suamiku. Aamiin," sahut Gigi.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengucap syukur bisa melengkapi serangkaian ibadah umrah bersama istri dan rombongannya. "Terima kasih.. Alhamdulillah sudah tawaf juga. Alhamdulillah bisa cium hajar aswad, salat di hijir ismail. Terima kasih buat semua yang sudah ngucapin," ujar Raffi. Raffi juga memberikan harapan pada istrinya, agar di umur ini 32 tahun ini Gigi bisa lebih sabar dan baik.

"Semoga makin sabar dan makin baik lagi," harap Raffi. Mendengar doa itu, Gigi langsung mengucapkan terima kasih. "Terima kasih.. selamat ulang tahun," jawab Gigi sambil tersenyum melihat Raffi Ahmad.

Sementara itu, akun @raffinagita1717 juga menuliskan hal serupa. Raffi mengaku merinding bisa berdoa di depan Kakbah dan melakukan serangkaian ibadah di tanah suci. Akun @raffinagita1717 juga menuliskan kembali doa doa di hari ulang tahunnya.

"Alhamdulillah Ya Allah Terimakasih atas segalanya … 17 Februari 2020 MASYALLAH merinding dan sujud syukur kepada Allah SWT bisa berdoa Di Depan Kakbah ,Hijr Ismail, Hajar Aswad, Multazam,

Makam Nabi Ibrahim ,Rukun Yamani bersama dikasih izin ALLAH di Rumah ALLAH bersama Orang terkasih dan tercinta Terimakasih untuk semuanya atas ucaoan dan doanya buat kami … Semoga Doa kita semua di Kabulkan Allah SWT Selamat UlangTahun Istriku

Selamat UlangTahun Suamiku Semoga kita menjadi lebih baik dalam segala hal dan selalu dilindungin Allah SWT Amiinnnnnnn aminnnnn YRA," tulis akun @raffinagita1717. Artis lain pun turut memberikan ucapan dan doa mereka, termasuk mantan pacar Raffi Ahmad, Tyas Mirasih.

@tyasmirasih: Happiest birthday Gigi & Afiii. Bahagia selalu dan semakin banyak berkah dihidup kalian yaaa. Amiiiiiin @andhiiikapratama: happy birthday raffi n gigi.. always happy ya buat kalian.. panjang umur n berkah semuanya @graciaz14: Happy birthday Raffi dan Gigi …. bahagia selalu

@tarrabudiman: Happy Birthday Afi dan Gigii.. selalu sehat dan bahagia lahir bathiiin yess fams @dennycagur: Dirgahayu Raffi Gigi.. semoga jaya terus di Darat, Laut & Udara @mrsayudewi: Happy Milad kaliiyaaaaaan,stay in leuv togethaa forevaaaa dan slalu penuh berkah dari Allah

Gading Marten baru baru ini ungkap kekagumannya dengan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Gading Marten memang sudah bersahabat lama dengan pasangan Raffi dan Gigi. Selain satu profesi, Gading Marten sempat tinggal di Andara, satu wilayah dengan Raffi dan Gigi.

Kini, ayah dari Gempita ini ungkap kekagumannya dengan Raffi dan Gigi yang saat ini tengah lakoni liburan keliling dunia tersebut. Pernyataan tersebut diungkap Gading pada postingan di akun Instagram miliknya, @gadiiing pada Jumat (14/2/2020). Pada postingan tersebut, Gading mengunggah potret Raffi dan Nagita saat keliling dunia.

Potret tersebut terlihat Raffi sedang memegang kamera layaknya akan lakukan selfie. Pada caption unggahan tersebut, Gading tulis perasaan bahagia dengan keputusan Raffi yang ajak keluarganya liburan selama beberapa bulan. "Somehow i love this couple…

Jujur gw seneng banget raffi gigi rafathar menikmati liburan mereka… Mereka butuh ini… Hidup mereka jadi banyak berkat buat banyak orang.. luar biasa..

Abis ini raffi bakal sibuk lagi udah pasti itu!!" tulis akun @gadiiing. Selain ungkap kekaguman, Gading menuliskan pesan menyentuh untuk pasangan ayah Rafathar ini. Gading ingin Raffi lebih menikmati hidup dengan istri dan anaknya tanpa kamera dan tanpa konten.

"Gw cuma mau ngingetin shabat gw ini… Nikmatin hidup lo brooo, with ur wife, ur kid.. no cameras… no content.. Just a family thing! I bet u’ll happier.." tulis @gadiiing.

(dengan istrimu, anakmu, tanpa kamera, tanpa konten. Hanya keluarga ! aku yakin kamu semakin bahagia) Gading juga mengingatkan Raffi agar tetap mendengarkan isi hati dan perasaan Gigi serta Rafathar. "Lo inspire banyak orang termasuk gw.. now u have to chill……. listen to ur heart.. ur wife and ur sweet kid… "

(Sekarang kamu hanya butuh tenang … dengarkan isi hatimu, istrimu dan anak manismu) Lebih lanjut Gading juga memberikan pujian bagi Nagita Slavina serta tim Rans Entertainment. "and GiGi.. u’re amazed me!!!! Orang banyak yg ga tau… but i know.. so much love for you… lo jadi inspirasi banyak orang… keep doing that!!!!!

And for rans team… u guys are fu**** awesome!!! Keep up the good work!! . God bless u all and stay safe," pungkas caption @gadiiing. Mendapat pesan dari Gading, Raffi langsung membalas pesan tersebut. Akun @raffinagita1717 langsung meninggalkan komentarnya.

"Gw doain lu Selalu Bahagia @gadiiing," tulis akun @raffinagita1717. Selain itu, Raffi kembali tinggalkan emoji love di kolom postingan Instagram Gading Marten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *