Pria Bangli Ini Gantung Diri Diduga Tidak Tahan Sakit Asam Urat Menahun

Pria asalBangli,Bali, beinisial I Nengah T ditemukan tewas gantung diri,Rabu (15/7/2020) sekitar pukul 06.30 Wita. Tewasnya korban diketahui olehseorang kerabat, I Ketut G. Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi menjelaskan, kondisi rumah pada saat itu cenderung sepi.

Sebab saksi Ketut G, pada malam sebelumnya menginap di rumah saudaranya. “Saksi baru kembali ke rumah sekitar pukul 05.30 Wita. Saat itu ia tidak menyadari bahwa korbangantungdiri. Saksi mengira korban hanya berdiri didepan kamar mandi, kemudian ia kembali ke rumah saudaranya yang berada di sebelah rumah,” jelasnya. Lanjut AKP Sulhadi, Ketut G baru menyadari kerabatnyagantungdirisejam kemudian.

Pria 31 tahun itu terkejut saat menengok korban dari rumah saudaranya melalui tembok pembatas. Mendapati hal tersebut, seketika itu juga Ketut G memanggil kerabatnya yang lain dan warga sekitar untuk meminta bantuan, serta melaporkan peristiwa tersebut ke PolsekBangliuntuk penanganan lebih lanjut. AKP Sulhadi mengungkapkan, berdasarkan hasil pemeriksaan dari tim medis PuskesmasBangliUtara, I Kadek Ridnyanawati tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, melainkan tanda umum kematian akibatgantungdiri.

Seperti luka jeratan hingga keluarnya cairan sperma dari kemaluan. “Kami juga melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi. Dari keterangan tersebut, motif korban melakukan tindakan bunuh diri diduga lantaransakitasam urat menahun,” tandasnya. (*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *