Pesona Georginia Rodriguez, Kekasih Cristiano Ronaldo, Mantan Pekerja Toko hingga Gaji Fantastis

Georginia Rodriguez dapat dikatakan menjadi salah satu wanita yang paling beruntung di dunia saat ini. Wanita berkebangsaan Spanyol tersebut kini telah menjadi kekasih Cristiano Ronaldo. Semenjak menjadi kekasih Cristiano Ronaldo, ia kini juga mengasuh empat anak yang lucu nan imut.

Keempat anak Cristiano Ronaldo dan Georginia Rodriguez tersebut antara lain bernama Alana Martina, Eva Maria Dos Santos, Mateo Ronaldo, dan Cristiano Ronaldo Jr. Dilansir dari , Georginia Rodriguez sebelumnya seorang model Spanyol yang tinggal di rumah yang sempit dan bekerja sebagai gadis sebuah toko. Ia mendapatkan gaji sebesar £250 per minggunya selama bekerja di toko tersebut.

Nasibnya berubah 180 derajat setelah ia dipinang oleh Cristiano Ronaldo, sang superstar sepak bola dunia saat ini Dalam wawancara sebuah Televisi, Ronaldo yang kini telah berusia 34 tahun menggambarkan proses dirinya menemukan cinta sejatinya dengan Georginia. Ronaldo mengungkapkan pertemuan pertamanya dengan Georginia berlangsung di sebuah toko gucci, dimana ia menjadi assisten penjual di tempat tersebut.

"Saat itu dia sangat membantu saya, tentu saja saya jatuh cinta kepadanya," ungkap Cristiano Ronaldo. Penyerang yang kini berseragam Juventus tersebut mengaku memiliki impian untuk mewujudkan harapan terbesar ibunya untuk segera menikahi kekasihnya tersebut. "Kami akan menikah suatu hari nanti pastinya, ini juga mimpi inuku," harap Ronaldo.

"Jadi suatu hari, kenapa tidak? Itu hal hebat, dia temanku lalu mengobrol. Aku membuka hati untuknya dan dia membuka hati untukku," jelasnya. Kini, Georginia tengah berjuang membesarkan keempat anaknya bersama Ronaldo sang kekasih. Keluarga Ronaldo saat ini tengah menjalani kebahagian hidup, hal itu terlihat dari unggahan unggahan foto di media sosialnya

Tak jarang, mereka terlihat menikmati liburan di sebuah tempat bernama Ibiza dan Islandia. Ditempat itu, Ronaldo dan keluarganya sering menikmati liburan dengan menyewa kapal pesiar dan juga mobil sport bernilai £1,75 juta. Georginia sendiri memiliki latar belakang sebagai pribadi yang terlahir sebagai sosok yang sederhana.

Tumbuh di sebuah desa kecil bernama Jaca, Spanyol Utara. Ayahandanya yang bernama Jorge ternyata merupakan seorang mantan pemain sepak bola asal Argentina, sedangkan nama ibunya adalh Ana. Awalnya sebagai seorang anak, Georginia mengaku pernah ingin menjadi seorang penari balet.

Tetapi karena orang tuanya tidak mampu mengirimkannya ke sekolah dansa membuat Georginia mengubah cita citanya untuk meniti karir di ritel fashion. Sejak usia muda, Georginia merupakan seorang perempuan yang memiliki rasa ambisius tinggi seperti Ronaldo. Dikala ia semakin dewasa, ia memilih untuk pindah ke sebuah kota bernama Huesca.

Dimana ia mendapatkan pekerjaan pertamanya sebagai seorang pelayan. Hanya saja saat itu dirinya merasa bosan dengan kehidupannya yang tinggal di sebuah rumah sempit bersama rekan kerjanya. Bosan dengan gaya hidupnya yang miskin membuat Georginia berpindah tempat ke daerah San Sabastian.

Disana, ia mendapatkan pekerjaan baru di sebuah toko kelas menengah dibawah asuhan Massimo Dutti. Meskipun mendapatkan lebih banyak uang, gaya hidup yang besar membuat dirinya harus membuat langkah besar berikutnya. Hal itu diungkapkan secara langsung oleh Georginia yang ingin belajar lebih mendalam dalam hal Bahasa Inggris.

Pada tahun 2012 dikala usianya telah menginjak 17 tahun, Georginia memutuskan untuk pergi ke Inggris dan mendapatkan sebuah pekerjaan baru. Disana pula, dirinya bisa fokus untuk belajar bahasa Inggris. Setelah ketrampilan bahasanya mulai membaik, ia memutuskan untuk pulang ke Spanyol untuk mengejar mimpinya bekerja di sebuah ritel kelas atas di Madrid.

Georginia akhirnya mendapatkan pekerjaan impiannya sebagai pramuniaga di Gucci pada tahun 2016. Saat bekerja di tempat tersebut, momen yang tak disangka sangka mendatangi hidupnya. Hal ini dikarenakan di tempat tersebut, ia bisa bertemu dengan Cristiano Ronaldo yang kini menjadi kekasihnya.

Beberapa hari kemudian setelah pertemuan perdana tersebut, keduanya secara tidak sengaja kembali bertemu dalam sebuah acara lainnya. Tak segan, keduanya bisa berbicara dalam suasana santai di luar lingkungan kerjanya masing masing. "Itu adalah cinta pada pandangan pertamanya dalam pertemuan keduanya," jujur Georginia ketika ditanya momen mengesankannya tersebut.

Awalnya baik Georginia dan Ronaldo berusaha menyembunyikan hubungan spesialnya kepada publik. Tetapi saat orang sudah mulai mengetahui kemesraan keduanya saat berkencan akhirnya publik mengetahui hal sebenarnya. Dimana keduanya menjalin hubungan special, justru momen tersebut membuat Georgini harus rela dipecat pada Desember setelah hanya delapan bulan ia bekerja di ritel tersebut.

Usai dipecat, Ronaldo justru memberikan Georginia pekerjaan lain di El Core Ingles, sebuah departemen store di Spanyol. Semenjak bekerja disitu, Georginia mendapatkan bayaran sekitar 1.200 euro selama sebulan ditambah komisi. Tapi sekali lagi, hubungan specialnya dengan Ronaldo membuat pekerjaan terasa ada beban.

Karena para pelanggan terus berusaha datang ke toko untuk melihat Ronaldo dan berselfie ria dengan dirinya yang akan menjadi kekasih Ronaldo. Tidak lama kemudian pihak manajemen dan Georginia kembali sepakat untuk memutuskan hal terbaik yakni dirinya mundur bekerja untuk selamanya di tempat tersebut. "Saya telah berusaha bersembunyi tetapi para penggemar terus mencari saya. Mereka menelepon dan bertanya tentang saja, saya hanya berpura pura menjadi seorang klien," ungkap Georginia.

"Bahkan selalu saja ada seorang fotografer yang menungguku, seorang direktur pernah menyuruhku pergi ke ruang bawah tanah karena dia tidak ingin melihatku di toko," tambahnya. Sejak saat itulah Georginia tidak nyaman dengan kondisi tersebut akhirnya dia memilih pergi. Pada bulan November 2017, akhirnya Georginia melahirkan putri pertamanya yang bernama Alana Martina.

Anak tersebut diakuinya merupakan hasil hubungannya dengan Cristiano Ronaldo. "Ketika kami tiba di rumah dari rumah sakit, Ronaldo menyiapkan makan malam bersama orang terdekat dan tersayangnya. Saya merasa menjadi wanita paling beruntung di dunia saat itu," ujar Georginia. Alana Martina akhirnya melengkapi kebahagian keluarga Cristiano Ronaldo, setelah sebelumnya megabintang Portugal tersebut sudah mempunyai tiga putra.

Alhasil kini, Georginia dan Ronaldo sedang berjuang mengasuh keempat putra putrinya. "Saya selalu menjadi dewasa dan bagi saya memiliki empat anak bukanlah beban," jelasnya. "Kita lebih bahagia bersama daripada sebelumnya karena keberadaan anak anak merupakan suka cita bagi semua," pungkas Georginia.

Akhirnya hingga kini, Georginia menjadi sosok penting dibalik kesuksesan dan kebahagian Ronaldo sebagai pesepak bola terbaik dunia. Georgina Rodriguez juga punya pendapatan yang cukup fantastis. Model dan persona media asal Spanyol itu tidak hanya "numpang hidup" bersamaRonaldo.

Georgina mampu menghidupi dirinya sendiri dengan pendapatan yang juga terbilang wah. Perempuan kelahiran 27 Januari 1994 memiliki 15 juta followers di Instagram, yang dicapainya hanya dengan 373 unggahan. Dilansir dari La Gazzetta , setiapunggahan Georgina bernilai 10 ribu euro atau sekitar 152 juta rupiah.

Bukan cuma dari perannya sebagai influencer, Georgina juga memiliki pemasukan dari kontrak sebagai model. Kalau ditotal, menurut La Gazzetta,Georgina Rodriguezmemiliki pendapatan sampai 4 juta euro atau lebih 60 miliar per tahun. Dengan pendapatannya itu, Georgina bahkan bisa bersaing dengan banyak pemainJuventus.

Tepatnya ada 11 pemainJuventusyang gaji per tahunnya ada di bawah Georgina. Ke 11 pemainJuventusituadalah Giorgio Chiellini Blaise Matuidi Juan Cuadrado Wojciech Szczesny Daniele Rugani (3,5), Mattia De Sciglio (3), Rodrigo Bentancur (2,5), Marko Pjaca (2), Merih Demiral (1,8), Gianluigi Buffon (1,5), dan Carlo Pinsoglio (0,3).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *