Nagita Slavina Sempat Panic Buying karena Virus Corona, Raffi Ahmad: Eh Enggak Boleh Nimbun

Aktris dan penyanyi Nagita Slavina ternyata sempat panic buying menghadapi maraknya Virus Corona yang semakin mewabah di Indonesia. Mewabahnya Virus Corona memang membuat banyak orang mengalami kepanikan dan belanja berlebihan untuk menyetok persediaan. Nagita tak menampik hhal tersebut dengan dalih tipikal orang Indonesia memang seperti itu.

Terutama ibu ibu, seperti mamah Rafathar yang memang heboh dengan hal semacam itu. "Ya pasti panik, apalagi tipikal orang Indonesia, terutama ibu ibu, terutama aku, itu emang kalau panik heboh," kata Nagita Slavina. Produser sekaliguspembawa acara ini mengaku, bahwa ia sempat meminta asisetennya berbelanja banyak ketika wabah tersebut mulai viral.

"Kaya kemarin langsung telfon Rizky, beli belanjaan," ucapnya. Ia menyadari betul bahwa apa yang dilakukannya itu tidak dibenarkan. Namun karena orang yang tinggal di kediamannya cukup banyak, ia harus melakukan hal tersebut.

"Ya emang sebenarnya enggak boleh sih, aku menyadari itu, cuman aku tuh berpikir karena dirumah ini tuh orangnya banyak," ucapnya. Memang tak dipungkiri, orang yang tinggal di rumah pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sebanyak 37 orang. Sebagai ibu, Nagita mengaku hanya menjaga apabila terjadi hal yang tidak diinginkan terhadap bencana wabah yang semakin merebak ini.

"Yang kerja di sini aja 37 orang, kalau aku enggak sedia bahan makanan, ternyata kenapa kenapa kan aku yang pusing," ungkap Nagita. Mendengar hal tersebut, Raffi Ahmad tidak membenarkan apa yang dilakukan istrinya. Apalagi, bila yang dilakukan Nagita tersebut terkesan menimbun.

"Tapi enggak boleh, menimbun barang itu enggak boleh," kata Raffi kepada istrinya. Tidak menerima kata 'menimbun' dari Raffi Ahmad, Nagita memprotesnya. Pasalnya, kebetulan apa yang dilakukan Nagita tersebut bertepatan dengan awal bulan.

Oleh karena itu, Nagita berdalih kalau belnaja tersebut sekaligus belanja bulanan. "Aku enggak nimbun, jadi kan itu kebetulan kemarin awal bulan," protes Nagita. Akan tetapi, Raffi Ahmad tetap menegaskan bahwa apapun itu tidak diperbolehkan.

Raffi mengingatkan bahwa meningkatkan kewaspadaan memang perlu. Dia tetap tidak membenarkan kalau membeli persediaan dengan jumlah yang banyak. "Engak boleh, enggak boleh panik, gini lho boleh waspada tapi enggak usah beli semua," kata Raffi Ahmad.

Mendengar suaminya berkata demikian, Nagita menampik. Pasalnya apa yang dilakukan tersebut adalah belanja bulanan. Hanya sanya, jumlahnya mempang dua kali lipat dari belanja bulanan biasanya.

"Enggak, kan sekalian belanja bulanan, tapi emang dikali dua," kata Nagita. Meski demikian, Raffi tetap bersikukuh tidak membenarkannya. Apalagi setelah istrinya mengakui belanja dua kali lipat dari biasanya.

"Tapi enggak boleh," tegas Raffi. Raffi Ahmad blak blakan mengakui pernah pacaran dengan semua artis di production house milik sang istri Nagita Slavina. Hal tersebut Raffi Ahmad ungkapkan melalui kanal YouTube ARI LASSO TV pada Sabtu (21/3/2020).

Mulanya musisi Ari Lasso melontarkan pertanyaan pada Nagtia Slavina. Kali ini Ari Lasso ingin tahu pengakuan dari Nagita Slavina tentang Raffi Ahmad. Mengingat Nagita Slavina sebelum menikah sudah paham betul baik dan jelek Raffi Ahmad.

Apalagi Raffi Ahmad menjadi satu diantara artis yang dinaungi oleh production house miliknya, yakni Frame Ritz. "Dengan track record nya itu ya, lo tahu banget," kata Ari Lasso. "Seperti apa, separah apa yang pernah lo dengar?," tanyanya.

Mendengar pertanyaan Ari Lasso, Nagita Slavina atak segan memberikan jawaban. Sebelum menikah Nagita Slavina memang mengetahui bahwa Raffi Ahmad suka bergonta ganti pasangan "Ya dia kan emang cewek itu banyak," ujar Nagita Slavina.

Raffi Ahmad pun turut memberikan pengakuan. Ayah satu anak itu mengaku sempat berpacaran dengan semua artis wanita yang ada di Frame Ritz. "Di PH (production house) nya dia nih, semua pemain Frame Ritz sudah gue pacarin semua," ucap Raffi Ahmad.

Tak mau diam saja Ari Lasso pun memberikan sindirian pada Raffi Ahmad. Ari Lasso menganggap bahwa Raffi Ahmad merupakan lelaki yang beruntung. "Indah masa mudamu nak," kata Ari Lasso.

Raffi Ahmad menanggapinya dengan candaan. "Sama dong kita indah juga dong?," tanya Raffi Ahmad. Musisi 47 tahun itu malah memberikan pengakuan tentang masa mudanya.

Ari Lasso mengaku di masa mudanya, ia terjerumus ke jurang obat obatan terlarang. Bahkan bagi Ari Lasso tak pernah merasakan hal seperti yang Raffi Ahmad rasakan. "Gue kan gini masa mudanya, gue indah di dalam dunia drugs, "ujar Ari Lasso.

"Di dalam dunia ini gue enggak ada pengalaman pengalaman begini," imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *