Munadi Pemain yang Pernah Mencicipi Gelar Pemain Terbaik di Tim Persib Bandung U-21

Pemain belakang Persikabo 1973, Munadi menceritakan momen terindah selama dirinya menjadi pesepak bola professional hingga saat ini. Pemain yang lahir di Bekasi, Jawa Barat 25 Januari 1989 itu memgatakan, tahun 2010 merupakan tahun yang paling bagus lantaran di tahun tersebut dirinya resmi menjadi pemain professional di level klub senior. Sebelumnya, di tahun 2008, Munadi mencatatkan namamya sebagai pemain terbaik di kompetisi Indonesian Super League (ISL) U 21 dengan memperkuat Persib Bandung U 21.

"Alhamdulillah di kompetisi U 21 saya bawa nama tim Persib Bandung U 21 menjadi juara dan mendapatkan pemain terbaik," ujarnya, Sabtu (4/7/2020). Lebih lanjut, Munadi menjelaskan bahwa apa yang diraihnya bersama rekan satu timnya yang lain merupakan buah manis dari kerja keras yang sebelumnya telah dilakukan. "Perjuangannya cukup melelahkan tapi saya tetep semangat. Pada saat itu saya sudah bergabung bersama tim senior Persib Bandung sore bermain sama tim senior malamnya saya main bersama temen teman seperjuangan di Persib U 21," jelasnya.

Sementara itu, Munadi bertekad untuk membuat tim berjuluk Laskar Padjajaran meraih prestasi di kompetisi sepak bola Indonesia. "Target saya ingin membawa Persikabo menjadi yang terbaik dan saya dapat menunjukkan penampilan yang maksimal," paparnya. Selain itu, kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir Oktober mendatang dengan sistem tanpa adanya degradasi.

Jika kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir, Persikabo 1973 dipastikan berada di posisi ke 10 klasemen sementara dengan mengumpulkan empat angka dari tiga laga yang baru dimainkan. Pada laga perdana yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman takluk 0 2 atas Arema FC. Kemudian, tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko berhasil menahan imbang tuan rumah PSS Sleman tanpa gol di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Lalu, dilaga terakhir, Hendra Adi Bayauw Dkk mampu mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3 1 di Bumi Tegar Beriman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *