Masih Jomblo Usai Putus dari Ryuji Utomo, Yuki Kato Sampai Bingung, Mengapa?

Yuki Kato (24) mengaku masih jomblo setelah kisah cintanya bersama pesepakbola Ryuji Utomo kandas. Perempuan cantik berdarah Jepang itu belum memiliki kekasih baru. "Tidak ada yang serius," ujar Yuki Kato disela peluncuran film terbarunya berjudul Nikah Yuk! di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020).

Merasa sudah lama jomblo dan tidak punya pacar, Yuki Kato sering kesal karena tidak ada pasangan. "WhatsApp sampai kosong. Bingung juga sama handphone, dijual aja deh," canda Yuki Kato. Saat ini Yuki Kato belum ingin menjalin kisah cinta.

"Belum memikirkan itu. Mungkin semesta tidak attract juga," ucap Yuki Kato yang juga pernah dikabarkan dekat dengan pembalap Rio Haryanto. Usianya yang relatif muda ini membuat Yuki Kato belum memikirkan pernikahan meski baru saja bermain film Nikah Yuk bersama Marcell Darwin. Dalam rencana hidupnya sekarang, Yuki Kato hanya ingin bekerja dan mengembangkan karir di dunia film.

Tidak ada target pernikahan. "Nggak ada target (menikah) di umur berapa, just see how it flows. Aku masih belum terlalu mikir (pernikahan)," ujar Yuki Kato (Wartakotalive.com/Muhammad Naufal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *