Manager Meeting Bareng Tim Liga 1 Terpaksa wajib Ditunda Dulu kata khmad Hadian Lukita

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, memutuskan menunda sementara waktu pelaksanaan manager meeting dengan tim tim kontestan Liga 1 2020. Sejatinya, manager meeting dengan 18 tim Liga 1 dilaksanakan pada Senin (27/7/2020) kemarin. Namun, PT LIB mempunyai banyak pertimbangan sehingga membuat manager meeting lanjutan harus ditunda sementara waktu.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mengatakan, salah satu pertimbangan pihaknya menunda manager meeting karena sedang mematangkan seluruh konsep yang akan diterapkan di Liga 1. PT LIB tak ingin tergesa gesa mengajak seluruh tim untuk berkumpul membahas kelanjutan kompetisi. Terpenting, saat ini PT LIB lebih memilih mematangkan semuanya sebelum mensosialisasikan kepada 18 tim kontestan Liga 1.

Pria yang pernah menjadi Dirut PT Lapi Divusi itu menginformasikan, pertemuan lanjutan dengan 18 tim Liga 1 akan dilakukan secara tatap muka langsung. Rencananya, agenda manager meeting itu akan dilaksanakan beberapa hari setelah Hari Raya Idul Adha, yang jatuh pada Jumat (31/7/2020). "Rencananya bakal tatap muka secara langsung. Ditunda juga beberapa hari setelah Idul Adha," tutupnya.

Pada manager meeting sebelumnya, PT LIB menjelaskan rencana kelanjutan kompetisi secara keseluruhan. Penjelasan dari PT LIB menindaklanjuti surat keputusan dari PSSI tentang kelanjutan kompetisi dalam keadaan luar biasa. Penjelasan yang disampaikan PT LIB terkait dengan kontribusi alias subsidi yang akan diterima klub dan akomodasi bagi klub yang bermarkas di lokasi yang direkomendasikan.

Tak hanya itu, PT LIB turut menjelaskan tentang penyelenggaraan pertandingan dan perangkat pertandingan yang bertugas di Liga 1. Menurut rencana, kompetisi sepak bola Liga 1 akan berlangsung pada 1 Oktober 2020 sampai 28 Februari 2021 mendatang. Seluruh pertandingan Liga 1 akan berpusat di Pulau Jawa dan tidak bisa disaksikan secara langsung oleh penonton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *