Live Streaming TV Online RCTI+ AS Roma vs Juventus Liga Italia, Akses via HP Gratis di Sini

Akses link live streaming pertandingan AS Roma melawan Juventus dalam lanjutan Liga Italia, Senin (13/1/2020) di sini AS Roma akan menjamu Juventus di Olimpico Stadium dalam lanjutan pekan ke 19 Liga Italia. Laga yang bertajuk Grande Partita tersebut akandisiarkan oleh RCTI+ dini hari nanti pukul 02.45 WIB

Jelang pertandingan, Maurizio Sarri menyatakan timnya tak akan menurunkan Trio DHR (Dybala Higuain Ronaldo). Hal ini dikarenakan Gonzalo Higuain mengalami cedera hamstring. Tentu saja Sarri akan memasang Dybala dan Ronadlo di linis erang.

Kendati dmeikian, posisi Higuain yang biasanya berada di ujung tombak akan ditempati oleh Aaron Ramsey. Eks pemain Arsenal akan ditarik lebih ke belakang diantara Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo. Pemain asal Wales akan memerankan Trequartista bagi Juventus dalam laga melawan AS Roma.

"Tergantung kondisi pemain, Dybala dan Ronaldo dapat bermain di sebalah kanan maupun kiri dengan baik," ungkap Sarri, seperti yang dilasni dari "Adapun Higuain dapat digunakan sebagai finisher yang baik," "Namun cedera yang ia alami tentu akan berbeda situasinya nanti, Ramsey dapat bermain dengan baik di belakang Ronaldo dan Dybala," jelasnya.

Selain Higuain, Juventus dipastikan tanpa Chiellini di lini pertahanan. Posisi yang ia tinggalkan diprediksi kembali akan ditempati oleh Merih Demiral. Sedangkan dari kubu AS Roma, total tujuh pemain dipastikan asbsen akibat cedera yang mereka alami.

Ketujuh pemain tersebut meliputi Davide Zappacosta, Davide Santon, Javier Pastore, Justin Kluivert, Henrikh Mkhitaryan, Federico Fazio dan Mirko Antonucci. Kendati memiliki banyak pemain yang tak bisa diturunkan, Fonseca selaku pelatih dinilai mudah meracik strategi untuk meladeni perlawanan Juventus. Di posisi bek sayap mash terdapat dua pemain kenamaan, yakni Aleksandar Kolarov dan Alessandro Florenzi.

Giallorossi memiliki gelandang muda nan tangguh di sektor lapangan tengah. Eks pemain Inter Milan, Nicolo Zaniolo tentu akan menjadi pilihan utama bagi Paulo Fonseca. Ia diprediksi akan diduetkan dengan Lorenzo Pellegrini.

Ujunng tombak penyerangan Serigala Roma itu akan menjadi miliki Edin Dzeko. Jelang pertandingan, Sarri menyinggung permainan yang timnya akanterapkan Ia berharap anak asuhnya dapat bertandingn dengan semangat tinggi.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami harus lebih konsisten selama 90 menit, jadi saya ingin tim dapat bekerja ekstra keras demi hasil yang maksimal," ujarnya. Disinggung mengenai peta kekuatan AS Roma, eks pelatih Napoli dan juventus enggan meremehkan sang calon lawan. Ia menyebut Roma dapat memberikan kejutan di Liga Italia musim ini.

"Saya sudah menganggap Roma dan Paulo Fonseca sebagai kejutan di Serie A musim ini." "Meskipun banyak luka, dia telah mampu memberi mereka identitas yang tepat," imbuhnya. Juventus kini memiliki posisi yang lebih baik dibadningkan tuan rumah.

Bianconeri menempati peringkat kedua di klassemen Liga italia dengan mengumpulkan 45 poin. Adapun AS Roma menempati urutan keempat. Tim asuhan Paulo Fonseca membukukan 35 poin dari 18 laga yang telah dilakoni.

Lopez (GK);Cetin, Smalling, Mancini;Florenzi, Diawara, Veretout, Kolarov;Zaniolo Pellegrini;Dzeko Szczesny (GK);Cuadrado, Bonucci, Demiral, Alex Sandro;Rabiot, Pjanic, Matuidi;Ramsey;Ronaldo, Dybala. 1. Buka langsung aplikasiRCTI+

2. Setelah itu langsung muncul streamingRCTI+ 3. Jika belum mempunyai aplikasiRCTI+silahkan download dengan link yang sudah disediakan sesuai Gadget kalian. 4. Buka Aplikasi RCTI+ dan pilih MNC TV

4. Selamat menikmati streamingRCTI+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *