Liga Inggris Malam Ini, Sheff United vs Tottenham, Big Match Manchester City vs Liverpool

Jadwal Liga Inggris malam ini menyajikan laga seru antaraSheff United vs Tottenham dan big match Manchester City vs Liverpool. Liga Inggris pekan ke 32 Kamis (2/7/2020) atau Jumat (3/7/2020) dini hari mempertemukan tim tim papan atas klasemen. Empat tim akan bertanding memperebutkan poin tiga kemenangan demi urutan klasemen Liga Inggris.

Liverpool yang telah mengamankan predikat juara Liga Inggris musim ini akan bertandang ke markas Man City. Perlawanan sengit diprediksi akan tercipta dari anak asuh Pep Guardiola demi mengemas tiket ke Liga Champions sebagai runner up Liga Inggris. Sementara laga malam ini akan dibuka oleh pertandingan tak kalah bergengsi antara Sheff United vs Tottenham.

Dua tim ini sama sama membawa misi untuk bertengger di posisi empat besar klasemen. Persaingan ketat bertambah dari jarak poin keduanya, Tottenham (45) di urutan 8 dan Sheff United (44) di urutan 10. Selisih satu poin dan jarak poin ketat masing masing tim Liga Inggris membuat laga malam ini diprediksi panas.

Di sisi tuan rumah, Sheff United pastinya merindukan kemenangan setelah kalah berturut turut dalam empat laga terakhir. Harry Kane dan kawan kawan pun belum stabil, namun diharapkan semakin garang setelah menang 2 0 saat menjamu West Ham di laga sebelumnya. Lalu bagaimana hasil Liga Inggris malam nanti?

00.000 WIB Sheff United vs Tottenham 02.15 WIB Man City vs Liverpool 18.30 WIB Norwich vs Brighton

21.00 WIB Leicester vs Crystal Palace 21.00 WIB Man United vs Bournemouth 23.30 WIB Wolves vs Arsenal

02.00 WIB Chelsea vs Watford 18.00 WIB Burnley vs Sheff Uinited 20.15 WIB Newcastle vs West Ham

22.30 WIB Liverpool vs Aston Villa 01.00 WIB Southampton vs Man City 02.00 WIB Tottenham vs Everton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *