Kita Butuh Transisi Solskjaer Tak Takut Lagi Dipecat Manchester United

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa ia tidak lagi memiliki keraguan akan masa depannya di klub tersebut. Sepanjang awal musim 2019 2020, Ole Gunnar Solskjaer memang rawan dengan gosip pemecatan dari Manchester United. Hasil tidak konsisten yang diraih oleh klub asuhannya menjadi salah satu penyebab rumor tersebut terus berkembang.

Man United memang sempat tertatih tatih dan sempat sering tertahan di papan tengah klasemen. Setelah pergantian tahun, klub berjuluk Setan Merah tersebut mulai mampu memperbaiki hasil. Dalam lima laga terakhir Man United sebelum pandemi COVID 19, mereka tidak terkalahkan dari lawan lawan yang dihadapi.

Ole Gunnar Solskjaer pun optimistis anak asuhannya hanya akan meraih hasil semakin baik. "Saya tidak memiliki keraguan dengan masa depan saya setelah setahun berada di klub ini," kata Solskjaer seperti dilansir BolaSport.com dari Evening Standard. "Skuad ini butuh transisi dan kami sudah melakukan perubahan sesuai yang kami percayai," ucap Solskjaer menambahkan.

Solskjaer sendiri mengakui bahwa tidak mudah untuk bisa bangkit dan meraih hasil yang ia inginkan. Pelatih asal Norwegia tersebut harus berulang kali tidak tidur dengan cukup demi memikirkan strategi yang tepat. Solskjaer juga terus mengevaluasi hasil perbaikan tim agar bisa mencapai level yang ia inginkan.

Kini Liga Inggris sudah kembali setelah masa penundaan karena pandemi COVID 19 dan Man United wajib membuktikan kemampuan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *