Kabar Pedangdut Fitri Carlina, Proyek Besar Bareng Wali Band di 2020 & Jalani Program Hamil Alami

Pedangdut Fitri Carlina membagikan rencananya untuk tahun mendatang. Di mana Fitri tengah disibukkan dengan persiapan untuk merilis single terbarunya. Berdasarkan penuturkan Fitri, ia akan melakukan duet bersama grup band Wali.

Ia pun buka suara terkait kolaborasi yang akan dilakoni oleh penyanyi dangdut itu dengan grup band Wali. Menurutnya, grup band Wali itu sangat ekslusif. Hal itu lantaran, jarang sekali grup band Wali melakukan kolaborasi apalagi dengan penyanyi dangdut.

Dalam wawancara tersebut, Fitri juga menerangkan soal program hamil yang ia jalani. Ia menuturkan, program momongan yang kali ini ia lakonisecara alami. "Sebenarnya kan aku ini program momongannya sambil berjalan, alami. Sudah mengurangi kegiatan banyak istirahat," tambahnya.

"Tapi malah di 2020 ini, malah ada proyek besar dari label aku. Bisa dibilang ini cita cita aku dari aku bergabung di label aku 'Nagaswara'," katanya. Seperti diketahui, pernikahan Fitri Carlina dengan Hendra Sumendap belum dikaruniai momongan. Fitri Carlina mengaku tahun 2017 sempat mencoba melakukan program memiliki anak yang disarankan oleh dokter, dan hasilnya tersebut tidak cocok.

"Program sih sudah ya tahun lalu. Tapi kemarin enggak cocok untuk program buatan. Karena hormonal aku nggak cocok. Efeknya ke kesehatan aku," kata Fitri Carlina ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu, (27/1/2019). Ketidakcocokan hormon tersebut membuat Fitri hampir menyerah dan berhenti bermimpi untuk mendapatkan momongan dari suaminya. Sebab, ketika dokter mengatakan program hamil buatannya gagal, perasaan Fitri campur aduk karena ia sudah berusaha selama ini.

"Sempat hampir menyerah, kayak Allah mau menjemput (mati) saja, karena gara gara enggak cocok. Aku bahkan sampai trauma untuk program lagi," ucapnya. Dikabarkan sebelumnya, kendati demikian, setelah dinyatakan gagal, Fitri mengaku dirinya menyerahkan diri kepada Allah SWT. Sebab, jika ia memaksakan melakukan program hamil buatan, kesehatannya akan semakin memburuk.

"Tapi, aku pelan pelan recovery, support dari suami dan keluarga jadi semangat aku, kalau Allah sayang dengan aku," katanya. Fitri mengatakan saat ini tidak terlalu terpaku dengan keinginan memiliki keturunan. Dirinya juga menambahkan rasa syukurnya kepada Pencipta.

"Ngebet sih enggak, cuman namanya rumah tangga pasti ada keinginan punya keturunan. Tapi alhamdulillah, Allah maha baik. Allah selalu melindungi aku. Suami juga pasrah dan tidak menuntut juga, jadi doakan saja," kata Fitri Carlina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *