Jadi Pembelian Darurat, Braithwaite Ingin Tahan Lama di Barcelona

Martin Braithwaite bisa dikatakan sebagai pembelian darurat yang dilakukan oleh Barcelona tahun ini. Namun diakui oleh Braithwaite, ia bertekad bertahan dalam kurun waktu lama untuk Barcelona. Martin Braithwaite merupakan pembelian dadakn dari Leganes dengan memakan biaya 18 juta Euro.

Sang pemain mendapatkan durasi kontrak jangka panjang hingga musim panas 2024 nanti. Ia bertekad untuk menujukkan bukti kepada Barcelona bahwa memboyongnya untuk bergabung di publik Catalan bukanlah kesalahan. "Saya yakin saya akan tinggal lebih dari empat setengah tahun di sini," itulah rencanan saya kedepan," terang eks penyerang Middlesbrough.

Disinggung mengenai fokus yang dilakukan saat ini, mantan pemain Leganes mengaku tengah menikmati apa yang ia dapat lakukan bagi Barcelona. Fokusnya ialah membawa Barcelona selalu meraih kemenangan dalam setiap pertandingan yang dilakoni. "Saat ini saya hanya ingin bermain dan menikmati setiap pertandingan, serta memenangi gelar bersama tim. Karena itulah saya datang ke sini,"

Pemain asal Denmark tersebut memiliki mimpi untuk mencatatkan namanya dalam sejarah tim Barcelona. Ia meyakini bahwa saat ini Barcelona merupakan satu diantara tim terbaik dunia. Didalamnya penuh dengan pemain yang memiliki kualitas yang ta perlu diragukan kembali.

"Barcelona merupakan tim di mana pemain hebat pernah bermain di sini," "Tujuan saya adalah bisa mengatakan jika saya pernah bermain pada salah satu tim terbaik Barcelona di generasi sekarang," terang pemain asal Denmark tersebut, Disinggung mengenai Leganes, sang pemain enggan banyak memberikan komentar.

Menurutnya, Leganes merupakan klub yang istimewa bagi Braithwaite. Diakuinya, bahwa perasaan campur aduk mengiringi kepergiannya saat memutuskan untuk bergabung dengan Blaugrana (julukan Barcelona). "Aku tidak bisa berbicara cukup banyak tentang Leganes."

"Kesempatan bermain bagi Leganes merupakan hal yang sangat istimewa." "Mereka pun memeprlakukan ku dengan sangat baik ketika aku memutuskan untuk hengkang," terangnya. "Kadang kadang ketika Anda meninggalkan klub, Anda bisa pergi dengan perasaan campur aduk, tetapi mereka benar benar mengerti saya," ungkapnya.

Ia juga menceritakan sedikit bagaimana pihak klub Leganes memberikan dorongan untuk mengambil kesempatan saat Barcelona meminangnya. "Mereka mengatakan kepada saya bahwa ini adalah kesempatan sekali seumur hidup dan jadi saya harus mengambilnya. Meskipun diakui oleh Martin Braithwaite situasi yang dihadapi oleh mantan klubnya tidak adil, namun ia yakin Leganes dalam kondisi yang baik baik saja.

"Tentu saja, mereka merasa itu tidak adil mereka tidak bisa keluar dan mendapatkan pengganti, yang saya mengerti, tetapi pada akhirnya mereka benar benar baik kepada saya." Sejatinya transfer darurat diperuntukkan bagi tim yang telah kehilangan sejumlah pemainnya akibat cedera yang dialami. Striker 28 tahun itu diplot Los Cules sebagai pengganti Luis Suarez dan Ousmane Dembele yang cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *