Isu Kedekatan Striker Chelsea Tammy Abraham dan Wanita Bekasi: DM Twitter Tak Pernah Dibalas

Ada gosip hangat soal striker Chelsea, Tammy Abraham. Tammy ditengarai pernah punya hubungan dengan wanita dari Indonesia. Kisah lama soal kedekatan Tammy Abraham dengan perempuan bernama Afni Kamila tengah viral di media sosial.

Hal tersebut terjadi setelah Afni Kamila mengaku pernah mendapat DM dari Tammy Abraham pada 2012. Namun, perempuan yang diketahui bermukim di Bekasi itu tidak sempat membaca pesan dari sang bomber Chelsea. Dari situlah kemudian hubungan mereka berdua renggang.

Kamu me unfollow saya lagi! Saya tak akan follow kamu! Catat itu ," tulis Afni kepada Tammy. Kamu tak pernah membalas DM saya. Jadi, apa intinya? " balas Tammy. Afni sendiri ogah buka bukaan lebih jauh soal hubungan dengan Abraham.

Beneran sampe di mention, tapi dah lama, dm banyak dan gak kebales. Maaf ya ini privasi antara aku, Tammy, sama Chelsea FC, " tulis Afnidi Twitter. Apakah Abraham dan Afnibenar benar pernah punya hubungan spesial? Satu hal yang pasti, saat ini Abraham tengah berpacaran dengan selebritis bernama Leah Monroe.

Leah adalah seorang beauty vloggerasal Inggris dan memiliki saluran YouTube berisi konten kecantikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *