Ibu Kriss Hatta Jawab Isu Putri Terlibat Skandal Garuda, Ungkap Nasib Anaknya Selama Jadi Pramugari

Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens, ikut disangkutpautkan dengan skandal Garuda Indonesia yang sedang ramai dibicarakan. Cyndyana Lorens memang bekerja sebagai pramugari di maskapai plat merah tersebut. Nama Cyndyana Lorens disebut sebagai pramugari yang memiliki affair dengan mantan petinggi Garuda Indonesia.

Tahu nama putrinya disebut sebut, ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah, lekas membantah. Ibu Kriss Hatta, Tuty Suratinah pun memberikan komentarnya saat dihubungi Grid.ID via pesan singkat. “Isunya terlalu banget ya,” ucap ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah, kepada Grid.ID melalui pesan singkat, Kamis (12/12/2019).

Meski jarak jauh, Tuty Suratinah tetap memberikan dukungan untuk anaknya. “Iya pasti (beri dukungan),” tandasnya. Namun, meski sempat memilih bungkam soal isu negatif tersebut, Tuty Suratinah akhirnya memberikan komentarnya.

"Mungkin kemarin anakku perempuan selalu diam dan mamanya juga diam. Itu semuanya fitnah," kata Tuty Suratinah saat dijumpai di Cipinang, Jakarta Timur, Senin (17/12) dikutip dari Kompas.com. Tuty bahkan mengungkap nasib pilu sang anak selama bekerja di maskapai Garuda. Menurutnya, Cyndyana Lorens jarang mendapat jam kerja hingga digaji kecil.

"Anak saya selama satu tahun ini saja nggak terbang enam bulan, cuma dapat gaji. Gaji pramugari itu nggak banyak, kecil," sambungnya. Ibunda Kriss Hatta pun menegaskan kabar miring yang melibatkan sang putri adalah fitnah.

"Jadi kalau pemberitaannya sampai simpang siur segala macam, itu fitnah. Kami sangat risih jika selalu dikaitkan," ibu Kriss Hatta. PemecatanDirektur UtamaGaruda Indonesia,Ari Askharamembawa buntut panjang.

Beberapa namapramugaridisebut sebut menjadisimpanandariAri Askhara. Ya, tak hanya kasus penyelundupan moge Harley Davidson dan sepeda lipat Brompton. Ari Askhara disebut sebut memiliki hubungan gelap dengan beberapa pramugari.

Melansirdari Kompas.com pada Rabu (11/12/2019), nama Cyndyana Lorens dikabarkan terseret dalam isu tak sedap tersebut. Cyndyana Lorens memang merupakan pramugari Garuda Indonesia yang berbasis di Makasar. Menanggapi dugaan tersebut, Cyndyana akhirnya mengklarifikasi hal tersebut.

Demi menjaga nama baik saya dan keluarga, maka saya harus melakukan klarifikasi ini ," tulis Cyndyana dikutip dari Kompas. Ia juga menyampaikan dalam Instagram storynya bahwa tuduhan yang menyeret namanya itu telah mengusik dirinya. Netizen bilang saya ngerasa banget padahal yang disebut cuma Loren ," tulisnya.

Betul memang seperti itu adanya, makanya saya belum bisa bawa ini ke ranah hukum. Namun yang mengusik saya adalah yang menyangkut pautkan nama tersebut dengan saya maka itu saya klarifikasi. Gitu ya netizen yang pandai ," tambahnya. Lalu seperti apakah potret dari Cyndyana Lorens?

Inilah pesona cantik pramugari dan juga adik dari aktor Kriss Hatta tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *