Hidup Mewah dengan Ardi Bakrie, Ternyata Ini Hal Paling Sedih yang Dialami Nia Ramadhani

Artis Nia Ramadhani blak blakan soal kehidupan rumah tangganya dengan Ardi Bakrie. Tak hanya itu, Nia Ramadhani juga mengungkap hal paling sedih yang tak bisa ia lupakan hingga saat ini. Momen itu bukan saat dirinya masih hidup susah, tak bergelimang harta seperti sekarang ini.

Nia Ramadhani tak begitu sedih jika mengingat kedidupannya tidak berkecukupan. Namun, hal yang dirasa paling sedih sehingga membuat Nia Ramadhani tak bisa lupa yakni saat ayahnya, Pria Ramadhani meninggal dunia. Apalagi menurut Nia Ramadhani, sang ayah merupakan tempat ia curhat segala hal, termasuk suaminya.

Keduanya sama sama memiliki fast question yang harus dijawab oleh Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. "Fast question untuk Jedar, siapa orang yang selalu ada untuk kamu?," tanya Nia Ramadhani. "Sekarang? Richard," jawab Jessica Iskandar.

"Richard apa eneng (asisten Jedar)," tanya Nia Ramadhani. "Eneng," jawab Jessica Iskandar sambil tersenyum. Lalu keduanya pun tampak tertawa dengan jawaban tersebut.

"Gak usah sok romantis lo, gak usah sok romantis," kata Nia Ramadhani. "Tahu kartunya ya?," kata Jessica Iskandar. "Iya, mau bagus aja ya jawabannya, oke lanjut," kata Nia Ramadhani.

Kali ini, giliran Jessica Iskandar yang memberikan pertanyaan cepat kepada Nia Ramadhani. "Nia kapan terakhir bohong sama Mas Ardi?," tanya Jessica Iskandar. "Nggak pernah, nggak pernah, serius," jawab Nia Ramadhani.

"Hal yang paling bikin kamu sedih?," tanya Nia Ramadhani ke Jessica Iskandar. "Kalau misalnya orangtua sakit, kalau ada orang yang sakit aku sedih, terus sama kehilangan orang yang paling aku sayang itu sedih," ungkap Jessica Iskandar. Mendengar itu, Nia Ramadhani juga tampaknya setuju dengan jawaban Jessica Iskandar.

"Itu kakayknya sama sih aku juga," kata Nia Ramadhani. Kemudian gantian Jessica Iskandar lagi yang menyampaikan pertanyaan ke Nia Ramadhani. "Kapan kamu terakhir berantem atau ribut sama Mas Ardi?," tanya Jessica Iskandar.

"Sudah lama nggak pernah, nggak tahu, udah nggak pernah berantem," jawab Nia Ramadhani. "Kalau pernikahan itu, masa masa tahun yang paling sulit itu pas kapan?," tanya Jessica Iskandar. "Ya awal awal itu lah, kalau aku sih karena penyesuaiannya kan, 1 3 tahun pertama menurut aku paling berat, karena manyatukan dua kepala, terus kalau udah berantem pagi pagi ya lihat dia lagi. Tapi makin ke sini udah tahu semuanya," tutur Nia Ramadhani.

Lalu gantian Nia Ramadhani menanyakan hal lain ke Jessica Iskandar. "Kapan terakhir marah sama el?," tanya Nia Rmadhani. "Terakhir mara sama El kemarin, kan kita lagi becanda tiba tiba dia pukul kepala aku, langsung aku marahin," kata Jessica Iskandar.

"Apa yang wajib kamu siapin untuk Mas Ardi sebelum berangkat kerja?," tanya Jessica Iskandar. "Pilihin baju," jawab Nia Ramadhani singkat. "Kapan terakhir kamu ngajarin El ngerjain PR? Uh tiap hari pasti," kata Nia Ramadhani.

Namun rupanya prediksi Nia Ramadhani salah. "Mungkin minggu lalu," jawab Jessica Iskandar. "Lanjut ada lagi nggak?," tanya Nia Ramadhani menunggu pertanyaan berikutnya.

"Ada, apa hal yang paling bikin Nia bete?," tanya Jessica Iskandar. "Kalau anak aku nggak dengerin," jawab Nia Ramdhani. Nia Ramadhani berpikir kalau pertanyaannya sudah habis, namun rupanya Jessica Iskandar masih punya satu pertanyaan lain.

"Apa hal sedih yang gak pernah kamu lupain?," tanya Jessica Iskandar. "Papahku meninggal, papahku sakit, mengetahui papahku sakit kanker," jawab Nia Ramadhani serius. "Itu sampai sekarang nggak bisa dilupain?," tanya Jessica Iskandar.

"Nggak bisa, karena aku tuh setelah sama papah aku tuh semuanya cerita tentang Ardi, tetang siapa pun aku ceritanya sama papah, semuanya sama papah. Jadi pas papah nggak ada, ya itulah, pokonya pas papah sakit sampai papah meninggal itu momen ter down aku, yang lain lainnya zaman gw susah itu lewat," tutur Nia Ramadhani. Kemudian Jessica Iskandar pun berdoa untuk kebaikan ayahanda Nia Ramadhani yang sudah meninggal dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *