Gus Anom Ajak 30 Artis Kunjungi Pasien Thalassaemia di RSUD Tangerang

Gus Anom, seorang guru spiritual yang dikenal dikalangan artis, mengajak sederetfigur publikm mengunjungi pasien thalasemia di RSUD Tangerang. Sekiranya ada 30 artis yang diajak oleh Gus Anom.Merekadi antaranya adalah Elly Sugigi, Ricky Pradana, dan Yadi Sembako. Sontak kehadiran mereka menjadi daya tarik para pengunjung RSUD Tangerang.

Gus Anom mengatakan maksud dan tujuannta mengajak sederet artis untuk membesuk pasiem thalassaemia adalah agar mereka bisa membantu menyebarkan pengetahuan soal penyakit tersebut. "Untuk berkunjung ke pasien thalasaemia, dan kemudian kami bagikan pesannya agar masyarakat bisa lebih memahami cukup membahayakan," ujar Gus Anom saat ditemui di RSUS Tangerang, Kabupaten Tangerang, Rabu (29/1/2020). "Jadi mulai dari sini kita harus bisa memberikan warning soal sakit thalassaemia ini," bebernya.

Gus Anom juga mengaku bahwa dirinya baru mengetahui soal penyakit thalassaemia, ia mengetahui hal tersebut dari sahabatnya, Adam Jagwani. "Saya baru tahu nih, karena saya dikasih tahu sama sahabat saya Adam Jagwani atau banyak yang kenal sebagai Hans," ujarnya. "Ya dia memberikan wawasan ke saya, kebetulan anaknya adalah Duta Thalassaemia," tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *