Gigi Hadid Dikabarkan Hamil, Begini Perjalanan Cintanya dengan Zayn Malik, Sempat Putus Nyambung

Gigi Hadid kini dikabarkan sedang hamil. Kabar hamilnya kekasih Zayn Malik ini pun sedang menjadi sorotan. Kendati demikian, baik Zayn Malik maupun Gigi Hadid belum memberikan pernyataan resmi terkait kabar kehamilan yang beredar.

Namun belakangan Gigi Hadid dan Zayn Malik kerap membuat perayaan. Belum lama ini Zayn Malik merayakan ulang tahun sang kekasih yang ke 25. Mereka pun merayakan ulang tahun Gigi Hadid bersama keluarga dan teman teman lainnya.

Dalam kurun waktu satu bulan, sudah dua kali Gigi Hadid membagikan kebersamaannya dengan Zayn Malik di media sosial setelah memutuskan kembali bersama tahun lalu. "Gigi dan Zayn kembali bersama tepat sebelum libur (Natal) Desember. Zayn telah menghubungi Gigi selama beberapa bulan dan dia (Gigi) memberinya kesempatan lain," ujar seorang sumber, baru baru ini. "Dia (Gigi) selalu mencintainya dan break antara keduanya memang diperlukan," sambung sumber tersebut.

Sebagai pengingat, pasangan yang banyak diidolakan ini kerap putus nyambung sejak memulai rumor kencan pada November 2015. Gigi dan Zayn mengalami pasang surut hubungan, tetapi pada akhirnya mereka memutuskan untuk bersama dalam waktu lama. Seperti apa kisah romansa dua bintang ini? Berikut rangkumannya:

Rumor kencan Gigi dan Zayn pertama muncul setelah keduanya terlihat meninggalkan pesta usai perhelatan American Music Awards pada November 2015. Pasangan ini akhirnya secara resmi memberitahukan hubungan asmara mereka kepada publik lewat media sosial pada Desember 2015. Singel solo Zayn berjudul "Pillow Talk" usai keluar dari One Direction, dibintangi oleh Gigi Hadid.

Video musik ini juga sempat jadi perbincangan karena keduanya terlihat sangat mesra. Zayn juga menulis pesan di Twitter nya tentang ini. Kamu melihat video nya, Babe?" tanya Malik pada Gigi.

Aku melewatkannya. Bercanda…aku tidak melihat diriku sendiri, percayalah ," tulis Gigi disertai emoji dengan mata berbentuk hati. Sejak saat itu, keduanya sering tampil mesra di depan publik. Seperti ketika mereka datang bersama ke acara Met Gala pada Mei 2016.

Gigi tak malu menunjukkan kemesraan dengan kekasihnya itu di depan publik. Keduanya juga sempat menghiasi sampul majalah Vogue edisi Juli 2017. Tak hanya di depan publik, Gigi dan Zayn juga terlihat menikmati waktu santai bersama di rumah dengan hewan peliharaan.

Terlihat selalu mesra dan kompak, keduanya memutuskan berpisah Juni 2016. Namun kemudian memutuskan kembali lagi setelah beberapa hari. Pada September 2016, mereka tertangkap kamera sedang saling menatap penuh cinta di acara Versus Versace di London, Inggris.

Setelah kembali bersama, keduanya dikabarkan putus lagi pada Maret 2018. Mereka meninggalkan pesan untuk satu sama lain di media sosial dan mengatakan bahwa mereka masih saling mencintai. Gigi dan saya memiliki sebuah hubungan yang sangat berarti, penuh cinta dan menyenangkan, dan saya sangat menghargainya serta mengagumi Gigi sebagai wanita dan juga teman ," tulis Zayn.

Pesan lain ditulis Gigi untuk Zayn. Selamanya saya bersyukur untuk cinta, waktu dan pelajaran hidup yang aku dan Z bagi. Saya tidak ingin apapun kecuali yang terbaik untuknya dan akan selalu mendukungnya sebagai teman yang saya hormati dan cintai. Kedepannya, apapun yang ditakdirkan akan selalu terjadi," tulisnya . Terlepas kabar pisah tersebut, mereka kembali terlihat berciuman pada akhir April dan sepertinya Oktober 2018 keduanya kembali berpacaran.

Gigi dan Zayn kembali berpisah pada Januari 2019, tetapi Zayn selalu tak malu mengungkapkan perasaannya pada Gigi. Maret 2019 Zayn secara terbuka menulis "@GiGiHadid love you", di akun Twitter @zaynmalik. Ulang tahun Zayn yang ke 24 bersama Gigi Hadid.

Hal serupa juga terjadi ketika Gigi merayakan ulang tahun ke 22 pada 2017. Gigi mendapat ciuman mesra dari Zayn. Ibu dari Gigi Hadid dan Zayn Malik, Yolanda Hadid dan Trisha Malik, merayakan libur Idul Fitri bersama anak mereka pada September 2017. Sejak dikabarkan kembali menjalin cinta pada Desember lalu, Zayn dan Gigi memberi kabar mengejutkan dengan berita kehamilan Gigi.

Sepertinya pasangan ini memutuskan untuk selalu bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *