Gadis Cantik Itu Telah Kembali ke Keluarga, Sang Ibu Kini Irit Bicara

Syifa Aafiyah (18) gadis cantik asal Ujungberung, Bandung, yang dinyatakan hilang sejak Rabu 3 Juni 2020 akhirnya kembali berkumpul bersama keluarganya. Sebelumnya, alumnus SMAN 27 Bandung itu ditemukan polisi pada Kamis 11 Juni 2020 pukul 17.00 di sebuah rumah kontrakan di Tarogong, Kabupaten Garut. Syifa kemudian beberapa hari berada di Polda Jabar.

Sang bunda, Ita Rositawati, 36 tahun hanya menyampaikan anak semata wayangnya tersebut kini telah berada di rumahnya. Namun, berbeda pada saat sang anak belum ditemukan, ia bicara banyak, kini Ita terkesan irit bicara. Ia belum berkenan untuk merinci lengkap sejak kapan kembali berkumpul dengan mereka.

Ita hanya mengatakan kondisi Syifa dalam keadaan baik baik saja. Ita belum bisa berbicara banyak tentang puterinya tersebut mengapa pergi meninggalkan rumah. "Syifa baik baik saja kondisinya," katanya.

Sebelumnya, Ita menyampaikan puterinya itu tak memiliki masalah. Baik dengan teman terdekatnya hingga orang yang mereka kenal. Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Saptono Erlangga menuturkan penyelesaian permasalahan keluarga tersebut telah difasilitasi oleh Perlindungan Perempuan dan Anak atau UPTD P3AKB Provinsi Jawa Barat. "Saudari Syifa sudah ditangani UPTD P3AKB Provinsi Jawa Barat," ujarnya saat dikonfirmasi baru baru ini. (Ery Chandra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *