Duel Tim On Fire LIVE Streaming TV Online SCTV Sevilla vs AS Roma Liga Eropa

Berikut adalah live streaming TV Online SCTV laga Sevilla kontra AS Roma babak 16 besar Liga Eropa, dapat anda simak dalam artikel ini. Duel antara Sevilla vs AS Roma di babak 16 besar Liga Eropa bakal tersaji di MSV Arena, Jerman, Kamis (6/8/2020). Pertandingan sengit Sevilla vs AS Roma juga dapat anda saksikan melalui tayangan SCTV dan Vidio.com premier mulai pukul 23.45WIB.

Salah satu pertandingan menarik pada babak 16 besar Liga Europa adalah laga Sevilla vs AS Roma yang bakal digelar dengan sistem satu putaran. Laga ini diprediksi akan menjadi laga yang sengit. Mengingat baik Sevilla dan AS Roma memiliki tren positif masing masing yang ditorehkan sepanjang gelaran liga.

Dari Sevilla, mereka sukses mengakhiri kompetisi dengan finis di urutan keempat klasemen akhir Liga Spanyol. Sementara AS Roma berhasil mengamankan posisi kelima di klasemen akhir Liga Italia 2019 2020. Dilansir dari Whoscored , duel antara Sevilla dan Roma menjadi duel bagi sesama tim berstatus tak terkalahkan di liga masing masing.

Status tersebut didapat kedua tim pasca lock down akibat COVID 19. Sevilla sukses mempertahankan rekor tak terkalahkan di Liga Spanyol dalam 11 laga. Dari 11 laga tersebut, pasukan Julen Lopetegui meraih 6 kemenangan dan 5 hasil imbang.

Sedikit berbeda dengan Sevilla, Roma mampu menyabet 8 laga tak terkalahkan di Liga Italia meski harus takluk 3 kali di awal restart. Adapun dari 8 laga terakhir di liga domestik, statistik mencatat Roma mampu meraih 7 kemenangan dan satu hasil imbang. Baik Sevilla dan Roma sebelumnya tidak pernah bertemu di kompetisi resmi baik di Liga Champions maupun Liga Europa.

Jika ditarik dari hasil di Liga Europa, Sevilla lebih unggul mengingat mereka tak terkalahkan dalam 12 laga dari 13 laga terakhir. Sementara Roma baru merasakan satu kekalahan di Liga Europa musim ini yakni di fase grup kala melawan Borussia Moenchengladbach. *Catatan: Untuk mengakses layanan ini,penikmatsepak bola Liga Eropa terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp 15000 perminggu atau Rp 29.000 perbulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *