Diliputi Was-was, Mantan Istri Gading Marten Belum Berani Keluyuran ke Mal

New normal tak membuat mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia merasa tenang saat beraktivitas di luar rumah. Tetap saja ada perasaan takut meski Gisel, demikian sapaan akrabnya, sudah mengikuti anjuran pemerintah untuk mengikuti protokol kesehatan. "Sebenarnya enggak aman aman banget buat beraktivitas di tengah pandemi ini. Cuma ya semua harus berjalan sesuai protokol kesehatan yang berlaku," ucap Gisel ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan,Senin (29/6/2020).

"Kayak pakai masker, bawa hand sanitizer, dan jaga kebersihan,"lanjutnya. DiakuiGisel, sudah berusaha semaksimal mungkin beradaptasi dengan new normal. Meski demikian, ia tetap sajapilih pekerjaan yang menurutnya aman, agar tak terinfeksi virus corona atau covid 19.

Yang membuatnya bersyukur, saat ini karyawannya sudahkembali bekerja. "Jujur masih takut ya buat jalani semuanya. Tapi satu sisi bersyukur karyawan sudah bisa kerja lagi. Tapi ya aku sendiri belum main ke mal,"ucapnya. Lebih lanjut, Gisella Anastasia meyakini diri harus bisa beradaptasi dengan normal baru nantinya, agar semua usaha dan karyawannya bisa kembali bekerja seperti biasa.

"Harus berjuang lagi di tengah adaptasi ini," ujar Gisella Anastasia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *