Coba Kabur Saat Pemeriksaan Imigrasi Warga Nigeria ITewas Terjatuh dari Lantai 9 Apartemen Tragis

Cerita tragis menimpa seorang warga negara asing (WNA) asal Nigeria. Dia tewas setelah terjatuh dari lantai 9 apartemen Gading Nias Residence, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (24/6/2020) sore. Rekaman saat korban terjatuh pun viral di media sosial. Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rango Siregar ketika ditanya kejadian tersebut. Diduga korban panik saat ada pemeriksaan imigrasi.

"Iya jatuh WNA Nigeria, dari pemeriksaan, ada pengecekan dari imigrasi, kan dia orang asing kemudian dia lompat ke bawah," kata Rango kepada wartawan, Kamis (25/6/2020). Dia menuturkan korban sejatinya ingin melompat dari kamarnya yang berada di lantai 9 menuju ke kamar rekannya yang berada di lantai 8. Namun ketika hendak melompat, yang bersangkutan justru jatuh hingga ke lantai dasar.

"Jadi dia mau pindah dari unit satu karena ada pengecekkan imigrasi. Kemudian dia pindah mau lompat ke tetangganya, ternyata langsung kepeleset atau apa mungkin ya terus jatuh," jelas dia. Namun demikian, dia menambahkan korban masih dalam kondisi hidup usai jatuh dari lantai 9 kamar apartemennya. Korban diketahui hanya mengalami patah tulang dan dirawat di rumah sakit Koja.

"Sementara belum (Meninggal, Red), sampai terakhir belum sudah dibawa ke rumah sakit untuk perawatan. Korban alami luka luar, patah tulang untuk luka bagian mananya kurang tahu. Patah tulang mungkin di bagian lengan," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *