Cinta Penelope Nikah Lagi? Terungkap Suaminya Pria Turki yang Disebut Mirip Pangeran Harry

Lama tak terdengar, kabar bahagia datang dari Cinta Penelope yang dikabarkan sudah menikah dengan pria tampan asal Turki. Kabar pernikahan Cinta Penelope pertama kali menyeruak saat dirinya mengunggah foto dua buah cincin. Terlihat cincin yang diposting Cinta Penelope tersebut terbuat dari emas layaknya cincin untuk sebuah pernikahan.

Diketahui Cinta Penelope membagikan kabar bahagia tersebut pada, Jumat (6/3/2020) lewat akun Instagramnya. Lewat unggahan tersebut, Cinta Penelope juga menyematkan nama pria bule asal Turki sebagai sosok yang diduga suami dari pernikahan keenamnya tersebut. Taha Gökhan Arıkan, itulah nama sosok pria yang kini tengah menghiasi hati sang penyanyi.

Tak hanya mengunggah foto dua buah cincin, Cinta Penelope juga sempat menuliskan betapa bahagianya perasaannya saat itu. Cinta mengaku merasa bahagia lantaran mendapat cincin dari sang suami bukan karena sedang diendorse. Bismillah … klo dulu selalu di endorse ,

Alhamdulillah baru kali ini yang bener2 di berikan .. Terima kasih atas jawaban dari segala doa2 ku Ya Allah .. Jadikan lah kami sebuah keluarga

Yang saling bisa menuntun sampai jannah terindah Mu .. Jadikan lah hamba seorang Ma’mum yang Ta’at kepada Imam ku kelak … Dan jadikan Lah Imamku seorang yang Lembut Dalam menuntun Ibadah ku ,

Imam yang akan menjaga selalu Sujud Nya Kepada Mu , Dan menjaga segala Rasa,mata,hawa nafsu Duniawi nya … Sekali lagi terima kasih ku Atas Hadiah terindah Mu

Yg Engkau percayakan kepada @tahaarikan Aamiiin Allahumma Aamiiin," tulis Cinta Penelope di keterangan fotonya. Cinta Penelope pernah beberapa kali membagikan potret pria yang kini jadi suaminya itu.

Parasnya yang tampan, membuat suami Cinta sempat disebut mirip Pangeran Harry. "Kirain td pangeran harry," tulis seorang netter. Cinta Penelope pun membalas "wuiih jauh bangett".

Di Instagramnya,Taha Gökhan Arıkan juga menyematkan nama sang istri,CintaPenelopedi bio Instagramnya. Sayangnya, akun suami Cinta diprotek sehingga tak bebas diakses. Taha menyebut dirinya seorang aktor dan seniman.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada konfirmasi langsung dariCintaPenelopeterkait postingannya di Instagram. Jika benar Cinta memang telah resmi menikah, Ini adalah pernikahan Cinta ke 6. Ia terakhir cerai dari priaTurkijuga, yang berinisial A, setelah enam bulan menikah.

Cinta Penelope pertama menikah dengan Gudjonsson. Lalu ia menjalin hubungan dengan lelaki asal Bali bernama I Dewa Made Mahardika Putra. Kemudian Cinta menikah siri dengan salah satu personel Debu, Kumayl Mustafa Daood.

Pada tahun 2014, Cinta menikah lagi dengan pria bernama Dony Hermawan. Namun, hanya setahun menikah, Cinta memutuskan untuk bercerai di tahun 2015. Berikut sederet pria tampan yang pernah mengisi hati Cinta Penelope.

Cinta Penelope pernah menikah dengan pria yang bernama Gudjonsson. Namun rumah tangga Cinta Penelope harus berakhir dengan perceraia. Berpisah dengan Gudjonsson, Cinta Kembali menikah dengan seorang pria yang berasal dari pulau Dewata, Bali.

Namun sama dengan kisah rumah tangganya yang pertama, pernikahannya kali ini harus berakhir dengan perceraian. Menjanda dua kali tak membuat Cinta Penelope trauma. Cinta Penelope sempat dikabarkan menikah siri dengan Mustafa Daood, personil Debu.

Menikah dengan Mustafa Daood, menjadikan Cinta sebagai istri kelima pria bule tersebut. Rupanya penikahan Cinta Penelope dengan Mustafa Daood pun tak bertahan lama. Hingga di tahun 2014, Cinta kembali menikah dengan pria bernama Dony Hermawan.

Usia pernikahan keduanya hanya mampu bertahan selama satu tahun saja, dan berakhir dengan perceraian. Inilah pernikahan kelima Cinta Penelope. Berpisah dari Doni Hermawan, Cinta kembali menjalin hubungan dengan Putra Myface atau Muhammad Gusni Putra.

Kabarnya, Muhammad Gusni Putra sempat melamar Cinta pada Agustus 2016, namun terdengar kabar hubungan keduanya lebih duu kandas sebelum membina rumah tangga. Di awal tahun 2019, beredar kabar Cinta Penelope telah menikah dengan pria bule yang tinggal di Turki. Namun hingga saat ini, Cinta belum mengungkap sosok pria yang menikahinya tersebut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *