[BREAKING NEWS] Pacar Tengah Hamil, Chen EXO Umumkan Akan Segera Menikah

Kabar mengejutkan datang dari member boy group EXO, Chen. Jauh dari gosip berpacaran, hari ini (13/1/2020) Chen tiba tiba mengumumkan akan menikah. Chen menulis surat tulisan tangan mengabarkan pernikahnnya itu kepada para penggemar.

"Halo, ini Chen. Aku ingin berkata sesuatu pada para penggemarku, jadi aku menulis surat ini. Aku tidak tahu bagaimana memulainya, aku sangat gugup.

Aku ingin menjadi orang yang pertama kali memberitahu penggemar yang sangat aku cintai, jadi aku menulis surat ini dengan segala kekurangannya. Aku punya pacar dan aku ingin bersamanya sepanjang hidupku. Aku khawatir dengan apa yang akan aku putuskan nantinya, tapi aku memberitahu semuanya lebih awal agar member, perusahaan, agensi, dan terutama fans ku yang bangga padaku tidak terkejut atas pemberitaan mendadak ini."

Chen juga secara tersirat mengatakan sang pacar kini tengah hamil. "Selama waktu itu, keberkahan datang padaku. Aku kaget karena aku tidak bisa ikut ambil bagian dalam rencana yang aku buat dengan para member dan perusahaan.

Namun, "keberkahan" ini memberiku kekuatan dan keberanian. Aku berpikir bagaimana dan kapan aku harus mengungkap kabar ini tapi aku tidak ingin menunggu lebih lama lagi jadi aku secara hati hati mengungkapkan ini semua pada kalian. Aku bersyukur kepada para member yang mendukungku dengan tulus dan memberi semangat padaku dan penggemar kami yang memberi kami cinta yang tak ada hentinya.

Aku akan selalu bersyukur atas semuanya dan terus melakukan yang terbaik dalam posisiku saat ini. Terima kasih selalu." SM Entertainment mengungkapkan karena keinginan keluarga, mereka ingin semua hal yang berkaitan dengan pernikahan dirahasiakan.

"Dikarenakan permintaan keluarga, mereka meminta semua hal yang berkaitan dengan pernikahan dirahasiakan. Kami berharap media dan fans bisa mengerti," ujar SM. SM juga berharap fans bisa mengerti dan memberi selamat pada Chen atas berita baik tersebut. "Chen akan terus melakukan yang terbaik agar bisa membalas dukungan dari penggemar padanya."

"Tolong beri selamat pada Chen atas pernikahannya." SM Entertainment merilis pernyataan pada media mengkonfirmasi adanya "hint" tentang kehamilan kekasih Chen. Dalam pernyataannya, SM membernarkan kehamilan tersebut.

Karena status pacar Chen sebagai non selebriti, maka detail kehamilannya tidak dipublikaskan. "Calon pengantin Chen tengah hamil." "Namun karena dia bukan selebriti, kami berharap semua orang memaklumi bahwa mengungkap hal hal detail seperti usia kandungan dan tanggal kelahiran tidak bisa dilakukan."

"Tolong beri perhatian pada Chen, karena ia menjadi sosok yang bertanggung jawab."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *