Banjir Rendam Wilayah Kemang, Bar Ini Sampai Rugi Ratusan Juta Rupiah

Banjir sempat melanda Kelurahan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (1/1/2020). Banjir tersebut membuat sejumlah pemilik toko maupun tempat hiburan merugi, salah satunyaBar bernama . Menurut Manajer Food and Beverages , Lens Terwee, semenjak bekerja di bar itu tahun 2007, yang sekarang merupakan terparah.

Misalnya, pihak bar bakal mengganti kulkas chiller, beberapa lantai berbahan kayu, maupun kursi dan bangku. Lens turut membantu sejumlah karyawan untuk membersihkan bar yang sudah berdiri sejak tahun 1989 itu. Ia mengatakan sejak pukul 07.00, di sudah mulai berangsur surut.

Jalan Raya sudah bisa dilalui oleh kendaraan setelah mulai surut. Sejumlah petugas Sudin Sumber Daya Air masih lalu lalang untuk menyedot air menggunakan mesin pompa di dekat Jembatan Kali Krukut. Pascabanjir, terdapat banyak lumpur di Jalan Kemang raya.

Menurut Karyawan Tamani Cafe, Nursandra, air mulai berangsur surut sejak pukul 06.00 WIB. Sementara itu, beberapa mobil yang terparkir di sekitar lokasi , sudah mulai diangkut menggunakan truk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *