Apa Kabar Kehamilan Mutia Ayu? Glenn Fredly Hanya Bilang Begini

Musisi Glenn Fredly masih bungkam ihwal kisah rumah tangganya dengan sang istri, Mutia Ayu. Bahkan soal kabar terbaru yang menyebut bahwa Mutia Ayu tengah berbadan dua, juga masih belum dijawab oleh pelantun "Januari" itu. Saat dijumpai di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019), Glenn Fredly yang disinggung soal kehamilan Mutia Ayu memilih bungkam.

“Itu nanti aja deh (soal kehamilan), thank you ya teman teman,” ujar Glenn Fredly singkat. Sebelumnya, Glenn Fredly sudah pernah buka suara seputar kehamilan Mutia Ayu. Namun, saat itu Glenn Fredly hanya meminta doa.

"Ya doakan aja. Pokoknya gue sangat bersyukur buat kabar baik yang teman teman dengar. Nanti ada waktunya, thank you," ujar Glenn pada Senin (25/11/2019) lalu. Sebagaimana diketahui, kabar kehamilan Mutia Ayu bermula ketika Glenn melalui akun Instagram nya mengunggah foto Mutia mengenakan gaun putih sambil memegang perutnya. "Love you both forever," tulis Glenn.

Dari sinilah memunculkan spekulasi apabila istri Glenn Fredly telah berbadan dua. Usai pernikahannya yang diadakan tertutup membuat heboh publik, kini Glenn dan istrinya, Mutia Ayu tengah mendapat kabar baik. Mutia Ayu dikabarkan tengah berbadan dua, buah cintanya dengan Glenn Fredly.

Tak mau menepis kabar bahagia tentang kehamilan istrinya itu, Glenn Fredly minta untuk didoakan yang terbaik untuk dirinya dan Mutia Ayu, Kabar baik tersebut juga mendapat respon dari sahabatnya, Tompi. Saat bertemu dalam sebuah jumpa pers, Tompi meledek Glenn Fredy terkait kehamilan istrinya.

Kala itu mereka tengah membicarakan praktik Mak Erot. Dengan bangganya Tompi mengatakan terapi yang ia lakukan lebih ampuh, Glenn Fredly adalah buktinya. "Itu Glenn udah coba, langsung isi, haha," celetuk Tompi.

"Jadi buat yang belum dapat momongan bisa hubungi saya," kata Tompi sembari tertawa. Mendengar ucapan Tompi, Glenn hanya bisa tertawa dan sedikit membalas candaan sahabatanya itu. "Jadi Tompi sama Mak Erot itu enggak ada beda," ujar Glenn Fredly.

Tompi mengkritisi niat Menkes Terawan. Ini karena dirinya dapat cerita langsung dari si pasien Mak Erot. Tompi mengungkap, banyak korban Mak Erot datang padanya karena bermasalah pada organ vitalnya. "Karena kita sebagai dokter bedah plastik sering mendapatkan korban Mak Erot. Meskipun saya enggak tahu itu Mak Erot yang dimaksud sama atau tidak," ujarnya.

Terkait praktek Mak Erot, Tompi mengatakan tak mungkin metodenya hanya dengan diurut saja. Ebab beberapa pasien yang datang padanya kerap mengeluhkan karena pernah jalani pengobatanan di Mak Erot. "Karena tidak mungkin diurut doang tiba tiba penisnya gede. Ternyata ada sesuatu yang disuntikan secara tidak sadar mengurut, sambil dia nyuntik," kata Tompi.

Setelah dari Mak Erot yang diduga memakai metode suntik inilah kemudian membuat bentuk alat vital pria tak karuan. "Kemudian bisa tumbuh jaringan baru dan bentuk penis enggak karuan. Dan sering orang datang ke dokter bedah minta jaringan itu dibersihkan, mudah mudahan Mak Erot yang kita maksud beda ya," lanjutnya. Menurut Tompi, gagasan mengenai pengembangan wisata kesehatan yang diusulkan Terawan belum saatnya diterapkan.

Pelantun lagi Tak Pernah Setengah Hati itu menilai masih banyak masalah lain yang seharusnya menjadi prioritas pemerintah. Kerap dijadikan guyonan, nama Mak Erot memang menjadi terkenal di seantero Indonesia karena keahliannya spesialis pembesar alat vital pria. Mak Erot terkenal dengan praktik pijatnya yang diklaim bisa membesarkan alat vital kaum laki laki.

Mak Erot lahir di Cigadog, Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, konon lebih dari 130 tahun lalu. Keberadaan Mak Erot menjadi inspirasi bagi pihak lain, sehingga terciptalah beberapa buku yang mengaitkan namanya, antara lain buku yang ditulis Moammar Emka berjudul Ade Ape Dengan Mak Erot. Ada juga novel berjudul Big Size yang ditulis oleh Akoer yang berisi tentang praktik pembesaran alat kelamin laki laki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *