Analisa Raut Wajah Laudya Cynthia Bella saat Curhat, Pakar Ekspresi : di Dalamnya Hancur Lebur

Pakar ekspresi, Kirdi menganalisa raut wajah Laudya Cynthia Bella saat mengurai curhatan perihal perceraian. Terlihat tegar dengan wajah sedih,Laudya Cynthia Bella tampak menampilkan senyum tipis. Ekspresi itu diuraiLaudya Cynthia Bella saat mengabarkan perceraiannya dengan Engku Emran.

Menganalisa ekspresi tersebut, Kirdi menyebut ada hal yang disembunyikanLaudya Cynthia Bella. Diwartakan sebelumnya, Laudya Cynthia Bella akhirnya mengaku bahwa ia dan Engku Emran sudah bercerai. Perpisahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dilakukan pasca 2 tahun berjuang.

Ya, masih seumur jagung, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran nyatanya menyerah dan memutuskan untuk berpisah. Sebelumnya, rumah tangga Laudya Cynthia Bella memang beberapa kali diterpa isu miring. Hal itu bermula ketika Engku Emran ketahuan meng unfollow Instagram Laudya Cynthia Bella.

Pasca kejadian tersebut, hubungan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran pun dikabarkan merenggang. Dan pada Rabu (1/7/2020), Laudya Cynthia Bella membuat pengumuman mengejutkan. Perpisahannya dengan Engku Emran itu pun diakui Laudya Cynthia Bella terjadi secara baik baik.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama sama sepakat untuk berpisah secara baik baik," Ucap Laudya Cynthia Bella. Lebih lanjut, Laudya Cynthia Bella mengaku sudah berusaha maksimal guna mempertahankan rumah tangganya. Namun apa daya, Laudya Cynthia Bella akhirnya menyerah sebab rumah tangganya tak bisa lagi diselamatkan.

Laudya Cynthia Bella pun mengaku sudah menempuh berbagai macam cara. "Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan udah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," sambung Laudya Cynthia Bella. Duatahun menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella mengaku banyak mendapat hikmah.

Tak mau mengumbar aib rumah tangganya, Laudya Cynthia Bella lantas menyebut semuanya akan ia ambil pelajaran. Termasuk terkait perceraiannya dengan Engku Emran. "2 tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat, insyaallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan, untuk saya menjadi wanita yang insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin," imbuh Laudya Cynthia Bella.

Terakhir, Laudya Cynthia Bella meminta dukungan dari khalayak atas keputusannya berpisah dengan Engku Emran. Laudya Cynthia Bella juga meminta doa. "Saya harap mudah mudahan dengan adanya penjelasan saya saat ini, bisa menjawab semua pertanyaan teman teman media, dan saya mohon maaf kalau ada kata kata saya yang kurang berkenan, atau sikap saya yang kurang berkenan, saya butuh support dari teman teman semua, mohon support nya, dan mohon doanya," kata Laudya Cynthia Bella dengan wajah sedih.

Curahan hati Laudya Cynthia Bella soal perceraian dengan Engku Emran lantas menuai perhatian publik. Pun dengan video saat Laudya Cynthia Bella mengungkap fakta serta curhatan soal rumah tangganya dengan Engku Emran. Ikut menyimak video klarifikasi dari Laudya Cynthia Bella soal perceraian, Pakar Ekspresi Wajah Kirdi pun memberikan analisa.

Dalam tayangan selebrita Trans 7 yang dilansir pada Kamis (2/7/2020), Kirdi menyebut ada tekanan yang terlihat dari raut wajah Laudya Cynthia Bella. Kirdi juga menyebut bahwa saat membuat video, Laudya Cynthia Bella sedang merasa cemas. "Artinya dia pengin, yang ditampilkan adalah ada sedikit tekanan, ada sedikit kecemasan yang sedang terjadi saat itu sehingga tidak kelihatan dengan orang di depannya," ungkap Kirdi.

Lebih lanjut, Kirdi juga tampak memperhatikan ekspresi sedih Laudya Cynthia Bella. Saat mengumumkan perpisahannya dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella terlihat sempat menunduk seraya menampakkan wajah sedih. Meski sempat disebut bersikap tegar, Laudya Cynthia Bella menurut Kirdi menyimpan tangisan di dalam hatinya.

"Ekspresi sedih, lebih cenderung dia terlihat sedih setelah dia menyampaikan 'ya ini sudah berlalu semuanya, sudah lewat', itu sebetulnya kata kata yang bijak," "Tapi di dalamnya enggak gitu. Di dalamnya tetap dia hancur lebur. Jadi nangis lah di dalam, sedih lah bawa ekspresi itu keluar," pungkas Kirdi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *