Anak, Kado Spesial di Hari Ibu untuk Sandra Dewi

Artis Sandra Dewi sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu. Karenanya, momen merayakan Hari Ibu 22 Desember pun tak spesial tanpa anak di sisinya. Aktris Sandra Dewi (36) setelah menikah dengan Harvey Moeis, tak hanya sebagai istri saja. Semenjak dirinya dikaruniai dua orang anak bermama Raphael Moeis dan Mikhael Moeis, Sandra Dewi menjadi seorang ibu yang harus berjuang membesarkan anak bersama Harvey Moies.

Sehingga, Sandra pun sudah merasakan bagaimana perjuangan menjadi seorang ibu membesarkan dan memberikan pendidikan yang baik untuk dua anakya. "Kalau bicara hari ibu, saya sudah merasakan bagaimana seorang ibu," kata Sandra Dewi yang ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/12/2019). Selama menjadi seorang ibu, wanita bernama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri itu, ia mencurahkan semua kasih sayangnya kepada kedua anak dan juga suami.

"Setiap hari saya tidur paling malam. Tentu sebagai ibu saya selalu mendoakan anak anak saya," ucapnya. Lebih lanjut, wanita kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 itu menilai kalau tak ada kado yang paling berharga, selain kedua anak dan suami yang ada disisinya saat ini. "Anak adalah kado di hari ibu saya," ujar Sandra Dewi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *