Amanda Manopo Sedih Harus Menyandang Status Jomblo

Bintang sinetron dan film Amanda Manopo (20) angkat bicara soal kandasnya kisah asmara dengan Christ Lauren (27). Amanda Manopo mengakui kalau jalinan asmaranya dengan Christ Lauren sudah tiga tahun lamanya, dan putus karena tidak adanya kecocokan lagi diantara mereka. Walaupun sudah berusaha untuk mempertahankan, diakui Amanda kalau ia harus merelakan jalinan asmaranya dengan Christ Lauren harus berakhir.

"Putusnya karena mungkin sudah tidak cocok lagi. Ya kesepakatan bersama putusnya sejak awal tahun ini," kata Amanda Manopo ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2020). Meski sepakat untuk putus, Amanda tidak menampik kalau dirinya sedih harus menyudahi jalinan asmaranya dengan Christ yang sudah berjalan hampir tiga tahun. "Sedih pasti. Karena aku, ketika sudah sayang sama orang ya sayang banget. Aku itu sebenarnya enggak bisa sendiri, enggak suka kehilangan, dan enggak suka kesepian," ucapnya.

Dara manis kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 itu menilai kalau dirinya menganggap memiliki kekasih hati, mampu mengungkapkan keletihannya dan memiliki teman berbagi cerita. Meskipun memang pada dasarnya, diakui Amanda berpacaran adalah tempat berbagi kasih sayang dengan orang tercinta. "Nah kalau enggak punya pacar itu sangat mengganggu mental aku sendiri. Karena aku sejak kecil sudah bekerja, aku punya orangtua dan tidak broken home," jelasnya.

"Nah misal kalau punya pasangan, aku bisa cerita apapun keluh kesah aku dan pasangan siap mendengar. Nah kalau enggak ada pasangan kan sedih," tambahnya. Wanita bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue beruntung keluarga tidak mempermasalahkan jalinan asmaranya dengan Christ harus berakhir. Amanda mengaku kalau orangtuanya tidak mau memikirkan masalah percintaan anaknya karena menganggap sudah dewasa

"Karena mamah papah bilang, aku harus siap jalani dan tanggungjawab. Keputusan yang aku ambil harus dihadapi, apa yang buat kamu bahagia ya jalani," ungkapnya Lebih lanjut, Amanda Manopo menegaskan kalau dirinya tidak susah move on dari Christ Laurent setelah sepakat menyudahi jalinan asmaranya. Sebab, Amanda Manopo tahu bahwa hubungan asmaranya dengan Christ sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

"Aku lagi survive dan harus bisa jalani ini semua," ujar Amanda Manopo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *