5 Fakta dan Profil Sandrinna Michelle, Pemeran Wulan di Sinetron Dari Jendela SMP

Layar kaca Indonesia kedatangan satu sinetron baru berjudul Dari Jendela SMP. Sinetron Dari Jendela SMP tayang setiap hari di SCTV mulai pukul 18.25 WIB. Sejak tayang mulai Senin (29/6/2020), sinetron Dari Jendela SMP telah mencuri perhatian para pemirsa TV.

Sinetron Dari Jendela SMP dibintangi sejumlah artis remaja Tanah Air yang tengah naik daun serta artis senior lainnya. Satu di antara yang menjadi sorotan adalah Sandrinna Michelle. Dalam sinetron Dari Jendela SMP, Sandrinna Michelle memerankan tokoh utama bernama Wulan.

Dikisahkan, Wulan adalah siswi SMP yang cantik, rajin, dan pintar serta berasal dari keluarga kaya raya. Ia disukai Joko yang diperankan Rey Bong, teman sekolahnya yang datang dari keluarga miskin, tapi berprestasi. Sebenarnya, nama Sandrinna Michelle bukanlah sosok yang asing di dunia hiburan Tanah Air.

Sandrinna Michelle adalah satu di antara artis cilik berbakat di Tanah Air. Sandrinna Michelle Skornicki lahir di Lampung, 11 Januari 2007 atau kini ia telah berusia 13 tahun. Melihat nama dan paras wajahnya, sudah pasti mudah ditebak Sandrinna Michelle adalah gadis blasteran.

Ya, Sandrinna Michelle adalah gadis blasteran Jawa Amerika Serikat. Ia memiliki seorang adik bernama Richelle Skornicki yang juga terjun di dunia hiburan. Awalnya, Sandrinna Michelle hanya ditawari untuk menjadi bintang iklan, sinetron, hingga akhirnya mulai berperan dalam berbagai judul film.

Debut pertama Sandrinna Michelle sebagai artis adalah saat membintangi sinetron Nada Cinta 2011. Sejak saat itu, ia mulai membintangi sinetron serta film. Salah satu film yang melambungkan nama Sandrinna Michelle adalah Surga yang Tak Dirindukan.

Dalam film yang dirilis pada 2015, Sandrinna Michelle berperan sebagai Nadia, anak dari Pras (Fedi Nuril) dan Arini (Laudya Cynthia Bella). Selain itu, Sandrinna Michelle juga berani tampil di film horor, Danur: I can See Ghost. Sandrinna Michelle berperan sebagai Riri, adik Risa Saraswati yang diperankan Prilly Latuconsina.

Di film Danur, Sandrinna Michelle beradu akting dengan artis Prilly Latuconsina, Shareefa Daanish, Kinaryosih. Sandrinna Michelle juga kembali bermain di sekuel film Danur lainnya yaitu Danur 2: Maddah dan Danur 3: Sunyaruri. Ia juga membintangi film Kuntilanak (2018) dan Kuntilanak 2 (2019).

Di tengah kariernya yang semakin menanjak, Sandrinna Michelle pernah mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari pengguna media sosial. Hal ini membuat sang ibu, Purwanti tak mau tinggal diam dan langsung melaporkan akun palsu yang melecehkan Sandrinna Michelle. Keduanya melaporkan hal tersebut ke kantor Polisi Resort Metro Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Tertulis di laporan, Purwanti melaporkan pelaku di balik akun fake yang melecehkan putrinya dengan perkara fitnah dan pencemaran nama baik melalui media sosial. Dalam sinetron terbarunya berjudul Dari Jendela SMP, Sandrinna Michelle beradu akting dengan Rey Bong. Rupanya, sebelum terlibat dalam sinetron ini, mereka ternyata sudah lama saling mengenal.

"Kenal Rey Bong sudah lama, tetapi baru pertama main (sinetron) sama Rey Bong," ujar Sandrinna Michele dikutip dari , Rabu (1/7/2020). Dari pengakuan Rey, ia dan Sandrina bahkan sudah kenal selama delapan tahun. "Sebenarnya aku sama Sandrinna kenal dari beberapa tahun lalu."

"Dari umur tujuh tahun, sekarang 15 tahun, tetapi, baru kali ini disatuin di project," ucap Rey Bong. Dengan pertemanan yang sudah terjalin lama, Rey tidak kesulitan menemukan chemistry dengan Sandrinna. "Kalau chemistry Sandrinna juga pintar dan anaknya humble jadi kami ngobrol saja dengan baik," kata Rey Bong.

Sandrinna juga mengakui Rey baik dengan seluruh artis pemeran sinetron Dari Jendela SMP. "Sebagai teman sudah kenal dari lama. Rey Bong untungnya humble juga dia baik juga sama semuanya," tutur Sandrinna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *