4 Tahun Jadi Sopir Ashraf Sinclair, Edi Bongkar Sifat Baik Suami BCL Semasa Hidup

Sopir pribadi Ashraf Sinclair, Edibongkar sifat dari suami dari Bunga Citra Lestari (BCL). Edi mengatakan suami BCL itu merupakan orang yang sangat baik. Ia masih terkejut dan tak percaya dengan kepergian Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2/2020).

Edi mengaku dirinya mengantar Ashraf setiap hari, untuk pergi ke satu lokasi dan lokasi lainnya. Edi sudah bekerja dengan Ashraf selama 4 tahun lamanya. "Kalau bicara soal almarhum saya masih nyesek."

"Tadi saja saya ke makam enggak kuat," kata Edi di rumah duka di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020), dikutip dari . Menurut Edi, Ashraf tak pernah memandang status seseorang. Ayah Noah Sinclair itu selalu memanusiakan manusia.

"Luar biasa baiknya. Jangankan sama manusia, kucing yang dia lewatin pasti dikasih makan." "Kasih makannya bukan ayam dipotong potong atau ayam bekas, tapi ayam goreng utuh," ungkapnya. "Dia memanusiakan manusia, dan tidak memandang sebelah mata," jelas Edi.

Ia mengatakan, Ashraf menganggapnya sebagai seorang teman. "Tapi saya tetap anggap dia majikan saya," ujarnya. Diberitakan sebelumnya, BCL memohon doa untuk almarhum suaminya, Ashraf Sinclair, agar diberi jalan yang terbaik.

Hal itu disampaikan BCL setelah proses pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat, selesai digelar. “Untuk teman teman semuanya, saya cuma mau minta doa untuk Ashraf, semoga diberi jalan yang lapang dan diberikan yang terbaik untuk Ashrafnya di sana,” ungkap BCL, dikutip dari , Selasa (18/2/2020). Ia mengaku, tak bisa bicara banyak saat ini, karena dirinya masih terpukul dengan kepergian Ashraf yang mendadak.

BCL masih terkejut, karena yang dilaluinya terjadi begitu cepat setelah suaminya dinyatakan meninggal pada Selasa pukul 04.51 WIB. “Saya enggak bisa banyak berbicara, saya masih shock, everything it so fast . Saya juga belum tidur," jelasnya. Menurutnya, pikirannya masih berusaha untuk memahami peristiwa yang terjadi hari ini.

BCL juga mengucapkan terima kasih pada semua tamu yang datang melayat. It’s not easy untuk dalam kondisi kaget seperti ini. Saya masih berusaha mencerna, Makasih teman teman sudah datang," ungkap BCL. Bunga berharap almarhum suaminya bisa mendapat doa dari semua rekan media yang hadir dalam pemakaman tersebut.

Ia juga berterima kasih atas semua pemberitaan positif mengenai rumah tangganya bersama Ashraf Sinclair. “Mudah mudahan Ashraf bisa dapat banyak doa dari rekan media yang hadir," katanya. "Aku makasih selama ini mungkin sudah memberikan pemberitaan yang baik mengenai aku dan Ashraf,” lanjut BCL.

Ia juga meminta untuk putra semata wayangnya yakni Noah, agar semua bisa lebih baik ke depannya. “Aku minta doa untuk Ashraf, doa untuk Noah, itu aja sih yang aku bisa bilang hari ini. Makasih buat teman teman semua. I hope everything gets better soon ,” imbuh BCL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *